Los Angeles Lakers Berpotensi Pisah Jalan Dengan Marc Gasol

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 05:35 WIB
Los Angeles Lakers bisa saja berpisah dengan Marc Gasol dalam waktu dekat.

Marc Gasol berpeluang untuk segera hengkang dari Los Angeles Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan siap berpisah dengan salah satu bigman senior mereka, Marc Gasol. Usia yang tua dan performa yang terus menurun jadi alasan terbesar mengapa Lakers memikirkan opsi untuk pisah jalan.

Sebagaimana diketahui, performa Marc Gasol di musim 2021 lalu memang kurang begitu manis. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 5 poin dan 4 rebound per pertandingan bersama Lakers. Dengan performa yang kurang efisien, Lakers kini mulai berpikir untuk segera melepasnya menjadi free agent. Hal ini dirasa sebagai opsi terbaik agar Gasol bisa menentukan masa depannya secara bebas. Ada rumor yang mengatakan bahwa Gasol ingin mengakhiri perjalanan kariernya di kampung halaman sendiri (Liga Spanyol).

Apabila skenario buyout benar-benar terjadi, Los Angeles Lakers juga tidak perlu bingung. Sebab, mereka tengah mengincar Deandre Jordan yang sedang menjalankan negosiasi buyout pula dengan Brooklyn Nets. Lakers bisa menjadikan Jordan sebagai pengganti Gasol. Meski sama-sama tua, tetapi Jordan masih bisa memberikan kontribusi yang lebih produktif. Setidaknya, torehan poin dan rebound Jordan masih lebih tinggi ketimbang Gasol.

Tidak berhenti sampai situ saja, Jordan adalah tipikal pemain eksplosif dan bisa membantu Lakers menjaga pertahanan di sektor paint area. Pemain-pemain seperti Jordan ini yang dibutuhkan Lakers untuk bisa meraih gelar juara musim depan. LeBron James dan kawan-kawan butuh sokongan dari pemain yang kuat di bagian inside.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Marc Gasol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-berpotensi-pisah-jalan-dengan-marc-gasol
1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini