Los Angeles Lakers Berpisah Dengan Quinn Cook

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 06:23 WIB
Los Angeles Lakers putus kontrak dari Quinn Cook.

Los Angeles Lakers sepakat lepas Quinn Cook jadi free agent. (Gambar: LA Times)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sepakat untuk melepas salah satu pemain cadangan mereka, Quinn Cook. Ia resmi dilepas menjadi free agent dan berhak bergabung dengan tim lain secara bebas.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers baru saja menelan kekalahan ketiga beruntun usai tidak berdaya di tangan Washington Wizards. Hasil ini kemudian jadi pecutan bagi manajemen tim untuk melakukan perubahan. Mengingat jumlah pemain dalam tim sudah penuh, satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah melepas  Quinn Cook yang kontraknya tidak bergaransi.

Selain kontraknya yang tidak bergaransi, performa Cook di musim ini juga tergolong kurang bagus. Dari 16 laga yang sudah dijalani, Cook hanya bisa mencetak rata-rata 2 poin per pertandingan. Statistik itu rendah karena menit bermain yang juga sedikit dari Frank Vogel. Pemain bertubuh mungil tersebut hanya bermain sekitar 4 menit per laganya. Lakers berharap Cook bisa menemukan kesempatan bermain lebih besar di tim lain.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, banyak tim NBA sudah siap menampung jasa Cook. Walaupun performanya yang kurang begitu bagus, tetapi Cook berhasil meraih dua gelar juara bersama Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers. Pengalamannya itu sangat berharga untuk membantu pemain lain memiliki mentalitas yang sama dalam memperebutkan gelar. Harusnya, Cook akan segera menemukan pelabuhan baru dalam waktu dekat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Quinn Cook, NBA

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini