Los Angeles Clippers Mulai Berminat Datangkan Myles Turner

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Nov 2022, 07:15 WIB
Myles Turner mulai diincar oleh Los Angeles Clippers.

Myles Turner mulai diminati oleh Los Angeles Clippers. (Gambar: SB Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers mulai menunjukkan minat untuk bisa mendatangkan Myles Turner dari Indiana Pacers. Clippers butuh sosok bigman yang handal dalam menjaga paint area tim.

Seperti yang diketahui, Myles Turner memang kerap dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers sejak musim panas lalu. Sayangnya, Lakers enggan berkorban banyak untuk mendapatkan jasa Turner via trade. Lakers menolak memberi dua draft pick ronde pertama mereka untuk ditukar dengan Turner dan Hield. Dengan status Turner yang masih jadi milik Pacers, rumor pertukaran pemain di liga terus berlanjut. Kali ini adalah tim tetangga Lakers yang dikabarkan tertarik membajaknya. Clippers juga butuh sosok bigman untuk bisa membantu peran Paul George dkk.

Performa Turner di musim ini sendiri cukup menjanjikan sebagai seorang bigman inti. Pemain bertinggi 211 cm itu mampu mencetak rata-rata sekitar 18 poin dan 9 rebound per pertandingannya. Angka ini meningkat pesat dari statistik Turner di musim lalu. Selain urusan poin dan rebound, Turner juga handal dalam memblok tembakan lawan. Tercatat, ia bisa menorehkan sekitar 3 blok per pertandingan.

Untuk mendapatkan Turner yang masih terikat kontrak dengan Pacers hingga akhir musim, Los Angeles Clippers tentunya harus menukar sejumlah aset mereka pula. Pacers yang tahu jika Turner punya banyak peminat pasti juga akan membanderol harga tinggi. Menarik untuk dinanti tim mana yang nantinya akan berhasil merekrut Turner.

Artikel Tag: los angeles clippers, Myles Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-mulai-berminat-datangkan-myles-turner
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini