Los Angeles Clippers Hadiahi Terance Mann Dengan Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 06:52 WIB
Los Angeles Clippers beri kontrak baru kepada Terance Mann.

Terance Mann dapat kontrak baru selama 2 tahun dari Los Angeles Clippers. (Gambar: Clipperholic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers mengambil langkah cepat untuk mengamankan masa depan dari salah satu pemain muda mereka, Terance Mann. Meski kontrak lawas Mann belum habis, Clippers sudah memberi kontrak baru dengan durasi dua tahun.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Los Angeles Clippers rela menaikkan gaji Terance Mann menjadi 22 juta Dolar AS (11 juta untuk per musimnya). Angka ini merupakan hadiah karena sang pemain menunjukkan performa yang bagus khususnya di babak playoff lalu. Ketika Kawhi Leonard harus absen karena menderita cedera lutut, Mann jadi pengganti yang cukup solid.

Secara keseluruhan, Mann musim lalu mencetak rata-rata 7 poin dan 3 rebound per pertandingan. Angka statistik itu memang tidak terlalu spesial dan istimewa, tetapi Mann memiliki energi yang tinggi ketika dimainkan di lapangan. Manajemen Clippers sumringah bisa mencapai kesepakatan tanpa harus melakukan negosiasi alot.

"Terance mempunyai beberapa kualitas yang kami hargai di dalam tim. Dia selalu memberi contoh kepada rekan-rekan setimnya dengan hal positif. Ia adalah pemain yang selalu bekerja keras dan tidak pernah lelah untuk belajar lebih baik. Dia benar-benar berusaha dari pemain yang dipilih pada ronde kedua ajang NBA draft, menjadi pemain penting di babak playoff. Kami mau dia sebagai bagian besar dari masa depan tim ini," ucap Lawrence Frank selaku presiden tim.

Artikel Tag: los angeles clippers, Terance Mann, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-hadiahi-terance-mann-dengan-kontrak-baru
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini