Los Angeles Clippers Berpotensi Rekrut Zhou Qi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Jul 2022, 23:35 WIB
Los Angeles Clippers tertarik datangkan Zhou Qi.

Zhou Qi dirumorkan akan segera bergabung dengan Los Angeles Clippers. (Gambar: Mario Sonatha via Skor.id)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers dikabarkan sedang mendekati salah satu bigman asal China, Zhou Qi. Clippers bisa saja memberi kesempatan bermain kepadanya pada training camp mendatang.

Zhou Qi sendiri merupakan pemain asal China yang terpilih pada urutan 46 di ajang NBA Draft tahun 2016 silam. Ia sempat menghabiskan dua musim bersama Houston Rockets sebelum akhirnya dilepas jadi free agent. Karier Zhou di NBA memang tidak berlangsung lama karena ia tak menemukan ritme bermain yang tepat. Zhou yang tidak mendapat tim baru pasca dilepas Rockets lantas mencoba peruntungan di negaranya sendiri. Ia bermain dua tahun bersama Xinjiang Flying Tigers sebelum akhirnya hijrah lagi ke South East Melbourne Phoenix di Liga Australia.

Hanya bermain sebentar di Negeri Kanguru, Zhou dikabarkan sudah akan dilepas lagi. Ia lantas berpotensi didatangkan oleh Los Angeles Clippers yang sedang memperbaiki skuat untuk musim 2022-2023 mendatang. Menurut laporan dari South China Morning Post, Clippers dan Zhou sudah memulai pembicaraan. Akan tetapi, belum ada kepastian dan info lebih lanjut soal diskusi tersebut.

Jika benar Clippers tertarik mendatangkan Zhou, kemungkinan kontrak yang diberi hanya bertipe Exhibit 10. Nantinya, Zhou diberi kesempatan untuk unjuk gigi di training camp. Jika memang Zhou berhasil menarik perhatian pelatih, maka Zhou berhak dipilih untuk menembus skuat utama. Namun jika tidak, Clippers bisa melepasnya lagi jadi free agent.

Artikel Tag: los angeles clippers, Zhou Qi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-berpotensi-rekrut-zhou-qi
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini