Los Angeles Clippers Berikan Jazz Kekalahan ke-11 Berturut-turut

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Apr 2024, 16:21 WIB
Los Angeles Clippers Berikan Jazz Kekalahan ke-11 Berturut-turut

Los Angeles Clippers Berikan Jazz Kekalahan ke-11 Berturut-turut

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Terance Mann mencetak 19 poin untuk memimpin delapan pemain dalam double digit dan Los Angeles Clippers mengalahkan Utah 131-102 pada Jumat malam. Sekaligus membuat Jazz mengalami kekalahan ke-11 berturut-turut.

Kawhi Leonard absen pada pertandingan ketiga berturut-turut karena cedera lutut kanan untuk Los Angeles Clippers, tetapi mereka tidak pernah membutuhkan superstar mereka.

James Harden mencetak triple-double ketiganya musim ini dengan 13 poin, 15 assist, dan 10 rebound. Ivica Zubac menyumbang 12 poin dan 10 rebound dan Paul George menambahkan 14 poin saat Clippers menyapu bersih, setelah mengalahkan Denver 102-100 pada hari Kamis.

“Kami mengurus bisnis, kami tidak main-main,” kata George. “Kami baru punya kekuatan sejak awal pertandingan. Kami melakukan pekerjaan yang baik dengan tetap fokus.”

Ini adalah pertama kalinya Clippers mencatatkan delapan pemain dalam double digit sejak 16 Mei 2021, di Oklahoma City. Talen Horton-Tucker memimpin Utah dengan 17 poin dari bangku cadangan. Omer Yurtseven, yang menjadi starter menggantikan Walker Kessler yang cedera, menyumbang 12 poin dan tujuh rebound. Pemain bangku cadangan Utah mengungguli para starter, 63-39.

Harden bermain dengan pemain cadangan di kuarter kedua. Dia membuat satu dari enam lemparan tiga angka mereka saat memimpin 75-42 pada babak pertama. Jazz mengungguli Clippers 37-28 pada kuarter ketiga, namun mereka tidak pernah mendekati 20 poin. Powell menutup periode tersebut dengan tembakan tiga angka, membawa Clippers memimpin keempat dengan skor 103-79.

Artikel Tag: los angeles clippers, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-berikan-jazz-kekalahan-ke-11-berturut-turut
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini