Los Angeles Clippers Bangkit dan Hajar New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Agu 2020, 08:58 WIB
Los Angeles Clippers Bangkit dan Hajar New Orleans Pelicans

Los Angeles Clippers sukses bekuk perlawanan New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers tidak butuh waktu lama untuk bangkit dari keterpurukan mereka. Usai kalah dari Los Angeles Lakers di laga perdana, Clippers langsung bangkit dan meraih kemenangan kontra New Orleans Pelicans.

Laga ini sendiri sejatinya memang didominasi Clippers sejak menit awal. Komposisi pemain yang lebih senior dan berpengalaman membuat Clippers lebih mengontrol pertandingan dengan mudah. Benar saja, pada jeda turun minum, tim asuhan Doc Rivers ini sudah unggul jauh hingga mencapai margin 32 poin. Keunggulan jauh itu lantas membuat Clippers bermain lebih santai di dua kuarter akhir hingga meraih kemenangan telak dengan skor 126-103.

Kunci kemenangan Clippers pada pertandingan kali ini adalah duo pemain bintang mereka, Paul George dan Kawhi Leonard. George lagi-lagi menjadi top skor usai mencetak total 28 poin pada laga ini. Seolah tidak ingin ketinggalan dengan George, Leonard juga tampil produktif. Eks pemain Toronto Raptors tersebut menyumbangkan 22 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Pelicans, Brandon Ingram dan Nickeil Alexander-Walker jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Alexander-Walker yang diturunkan dari lapis kedua oleh Alvin Gentry berhasil jadi pemain paling subur dengan catatan 15 poin miliknya. Sementara itu, Ingram yang menjadi andalan tim selama ini dalam mencetak poin juga menyumbang 14 angka. Sayang, kerja keras keduanya masih belum bisa membuahkan kemenangan bagi Pelicans.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Pelicans, Paul George, Kawhi Leonard

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini