Lonzo Ball Resmi Gabung Dengan Agensi Klutch Sports

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 06:27 WIB
Lonzo Ball putuskan berganti agensi pemain ke Klutch Sports.

Lonzo Ball resmi hijrah menuju agensi Klutch Sports.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Lonzo Ball memutuskan untuk bergabung dengan agensi pemain yang sudah terkenal, Klutch Sports. Lonzo merasa jika agensi tersebut bisa membuat perjalanannya kariernya makin cerah.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Lonzo di NBA sejauh ini memang selalu dihantui oleh sang ayah yaitu LaVar. Tidak jarang LaVar membuat komentar kontroversial yang berdampak pada nama baik Lonzo sendiri. Tidak ingin terus menerus berada dalam bayang-bayang ayahnya, kini Lonzo mengambil langkah sendiri untuk menentukan masa depannya.

Langkah pertama yang ia buat akan dengan berganti agen. Eks pemain Los Angeles Lakers ini sepakat untuk menjadi bagian dari Klutch Sports milik Rich Paul. Sebagai informasi, Rich Paul sendiri sudah menangani pemain-pemain bintang di NBA seperti Anthony Davis, LeBron James, hingga Ben Simmons. Semuanya berhasil mendapatkan kontrak fantastis dalam perjalanan mereka selama bermain di level tertinggi. Lonzo kemudian berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan dari para seniornya itu.

“Saya ingin menentukan sendiri perjalanan karier saya. Memilih orang yang saya anggap mampu mewakili saya dan membuat keputusan atas karier saya adalah salah satu proses untuk perjalanan ini. Untuk saya sendiri, memutuskan bergabung dengan Klutch Sports adalah hal mudah dan saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal ini,” ucap Lonzo saat diwawancara.

Artikel Tag: lonzo ball, Klutch Sports, NBA

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini