Lonzo Ball Mengaku Kagum dengan Victor Wembanyama

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jun 2024, 20:33 WIB
Lonzo Ball Mengaku Kagum dengan Victor Wembanyama

Lonzo Ball Mengaku Kagum dengan Victor Wembanyama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Victor Wembanyama baru saja memasuki tahun pertamanya di NBA. Lonzo Ball berbicara tentang Wembanyama di podcastnya.

Pilihan keseluruhan pertama tahun 2023 memiliki banyak ekspektasi yang harus dipenuhi, dan dia mampu menjalani musim yang luar biasa dengan memenangkan Rookie of The Year.

Baru-baru ini, bintang Chicago Bulls, Lonzo Ball berbicara tentang Wembanyama di podcastnya (The WAE Show), dan dia membuat pernyataan yang sangat berani.

"Dia mungkin pemain bertahan terbaik yang pernah kita lihat. Dia rata-rata melakukan lima hingga enam blok dalam satu tahun.. Dia punya peluang untuk menjadi pemain terbaik yang pernah ada," kata Ball.

Wembanyama menyelesaikan musim pertamanya di NBA dengan rata-rata 21,4 poin, 10,6 rebound, 3,9 assist, 1,2 steal, dan 3,6 blok per kontes sambil menembakkan 46,5% dari lapangan dan 32,5% dari jarak tiga poin dalam 71 pertandingan. Spurs masih dalam mode pembangunan kembali sehingga menjadi unggulan ke-14 Wilayah Barat dengan rekor 22-60.

Meskipun demikian, Wembanyama menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terhebat yang pernah ada, dan Spurs memiliki masa depan yang sangat cerah yang dapat membuat mereka menjadi pesaing dalam lima tahun ke depan. Sedangkan untuk Ball, dia menjadi pilihan kedua di NBA Draft 2017 dari UCLA.

Namun, dia belum bisa bermain sejak pertengahan musim 2021-22 karena cedera. Pemain berusia 26 tahun ini memiliki rata-rata karir 11,9 poin, 5,7 rebound, 6,2 assist dan 1,6 steal per kontes sambil menembakkan 40,0% dari lapangan dan 36,4% dari jarak tiga poin dalam 252 pertandingan musim reguler.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, lonzo ball, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-mengaku-kagum-dengan-victor-wembanyama
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini