Lonnie Walker IV Puas Bisa Bantu Nets Kalahkan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Nov 2023, 21:52 WIB
Lonnie Walker IV sumringah jadi pahlawan kemenangan Nets atas Clippers.

Lonnie Walker IV puas bisa bantu Nets menang atas Clippers. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Lonnie Walker IV merasa puas bisa membantu timnya mengalahkan Los Angeles Clippers, Rabu (8/11) waktu setempat. Dalam pertandingan sengit itu, Walker jadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 21 poin.

Diturunkan dari lapis kedua oleh tim kepelatihan, Lonnie Walker IV menjawab kesempatan itu dengan baik. Eks pemain Los Angeles Lakers tersebut tampil produktif dan mencetak 21 poin secara keseluruhan. Ia jadi top skor dalam skuat Nets yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Seusai laga, Walker puas karena kerja kerasnya selama latihan mampu berbuah manis.

"Hanya dengan kepercayaan diri yang tinggi. Saya memahami kemampuan saya. Saya benar-benar mencurahkan banyak waktu dan upaya dalam gim ini. Apa yang akan berikan setara dengan apa yang Anda dapatkan," ucap Walker saat diwawancara oleh media setempat.

Karier Walker di NBA memang bagaikan roller coaster yang naik turun. Ia sempat menghabiskan beberapa musim perdananya bersama San Antonio Spurs. Ketika banyak pemain muda Spurs bersinar, Walker justru kesulitan untuk bisa unjuk gigi. Ia kemudian memilih untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas tahun lalu. Setahun bersama Lakers, performa Walker sejatinya cukup baik tetapi ia tidak dipertahankan untuk musim ini. Barulah ia sekarang menerima pinangan Brooklyn Nets. Walker berharap bisa memberi performa terbaiknya agar ia kembali bersinar.

Artikel Tag: Lonnie Walker IV, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonnie-walker-iv-puas-bisa-bantu-nets-kalahkan-clippers
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini