Lonnie Walker IV Apresiasi Jasa Besar Pau Gasol Dalam Kariernya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Nov 2022, 07:22 WIB
Lonnie Walker IV apresiasi bantuan besar dari Pau Gasol di masa lalu.

Lonnie Walker IV berterima kasih atas jasa besar Pau Gasol. (Gambar: Herald Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Lonnie Walker IV mengapresiasi jasa besar dari Pau Gasol dalam karier profesionalnya. Gasol dianggap sudah menjalankan tugasnya sebagai mentor yang baik di masa lalu.

Sebelum bergabung dengan Los Angeles Lakers, Lonnie Walker IV menghabiskan empat musim perdananya bersama San Antonio Spurs. Ketika masih berseragam Spurs, Walker beruntung karena pernah satu tim dengan Pau Gasol dan Tim Duncan kala itu. Dua pemain senior itu merupakan idola banyak orang sehingga membuat Walker merasa terkesan.

Siapa sangka, pemain senior sekelas Gasol rupanya sangat baik hati dan mau membantu Walker dalam mengembangkan kariernya. Ketika Walker mengalami cedera robek meniskus, Gasol juga selalu memberi saran dan masukan yang berharga.

"Bermain dengan Pau adalah pengalaman sekali seumur hidup. Saya beruntung bisa satu tim dengannya dan Tim Duncan, saya sendiri bingung siapa yang saya harus kagumi karena keduanya sama-sama hebat. Saya juga beruntung karena bisa belajar banyak dari Pau. Ketika saya mengalami cedera robek meniskus, dia selalu ada di sekitar saya untuk memberi dukungan," ucap Walker.

"Saya awalnya sempat kehilangan rasa percaya diri karena itu adalah robek meniskus kedua secara berturut-turut, tetapi dia selalu berusaha keras untuk membantu saya. Dia membangun kembali rasa percaya diri saya, menyuruh saya untuk bersabar dan menjalani prosesnya hari demi hari," tukas pemain berposisi shooting guard itu.

Artikel Tag: Lonnie Walker IV, Pau Gasol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonnie-walker-iv-apresiasi-jasa-besar-pau-gasol-dalam-kariernya
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini