Lonnie Walker Bangga Bisa Buktikan Kapasitasnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Jun 2023, 22:34 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Lonnie Walker IV. (Images: Getty)

Pemain Los Angeles Lakers, Lonnie Walker IV. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu kisah yang benar-benar luar biasa untuk Los Angeles Lakers musim ini adalah kisah Lonnie Walker IV. Dia mengaku bangga bisa buktikan kapasitasnya.

Lonnie Walker absen karena tendinitis lutut pada bulan Desember, membuatnya absen selama hampir sebulan. Tidak lama setelah dia kembali ke lineup, Lakers melakukan kesepakatan besar pada batas waktu perdagangan untuk mendatangkan D'Angelo Russell, Malik Beasley, dan Jarred Vanderbilt. Kesepakatan itu, ditambah dengan naiknya penjaga Austin Reaves, tiba-tiba memaksa Walker keluar dari rotasi.

Tetapi dengan para pemain berjuang keras di postseason, pelatih kepala Darvin Ham beralih ke Walker di Game 4 penting dari seri putaran kedua Lakers dengan Golden State Warriors dan penjaga itu merespons dengan 15 poin di kuarter keempat dari kemenangan Lakers. Itu adalah penampilan yang menurut Walker menunjukkan siapa dia sebenarnya.

“Saya pikir itu menunjukkan kemampuan saya,” kata Walker selama wawancara keluarnya.

“Bahkan di awal musim saya memiliki aliran, saya memiliki ritme. Jadi untuk tidak bisa bermain selama satu setengah bulan, dua bulan dan kembali bermain melawan tim juara tahun lalu dan bermain melawan Steph [Curry] dan Klay [Thompson], Hall of Famers, dan bermain bersama LeBron dan AD dan menunjukkan bahwa saya mampu membuat dampak di salah satu momen terpenting dalam hidup saya. Saya pikir itu menunjukkan teruskan saja, teruskan saja. Hanya puncak gunung es.”

Itu tidak hanya menunjukkan keahliannya, tetapi juga ketangguhan mentalnya sehingga ia mampu lolos ke babak playoff dengan sangat baik. Masih berusia 24 tahun, masih banyak potensi Walker untuk tumbuh menjadi pemain yang lebih hebat lagi di NBA.

Artikel Tag: Lonnie Walker IV, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonnie-walker-bangga-bisa-buktikan-kapasitasnya
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini