Lolos Tes Medis, Mike D'Antoni Susul Alvin Gentry ke Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jul 2020, 14:16 WIB
Lolos Tes Medis, Mike D'Antoni Susul Alvin Gentry ke Orlando

Mike D'Antoni kantongi izin untuk terbang ke Orlando.

Berita Basket NBA : Kabar gembira diterima oleh salah satu tim asal konferensi barat NBA, Houston Rockets. Mereka dipastikan didampingi oleh pelatih kepala Mike D'Antoni pada lanjutan kompetisi di Orlando mendatang.

Sebelumnya, D'Antoni memang sempat diragukan untuk bisa ikut terbang bersama anak asuhnya. Satu faktor yang membuat NBA ragu adalah usia D'Antoni yang tergolong senja (69 tahun). Dengan usia yang senja, maka NBA khawatir D'Antoni dapat lebih rawan tertular Virus Corona. Belum lagi seorang pelatih biasanya menjelaskan strategi mereka dengan gaya yang atraktif di lapangan. Sentuhan-sentuhan dengan pemain jelas memungkinkan terjadi.

Untuk tetap ikut mendampingi anak asuhnya, D'Antoni lantas harus mengikuti tes kesehatan secara lengkap. Beruntung, semua hasilnya sangat bagus dan D'Antoni mengantongi izin untuk bisa berpartisipasi langsung di Orlando.

“Saya tidak punya keraguan atau ketakutan karena saya sudah melakukan segalanya untuk mencegah tertular dari virus korona. aya juga tahu bahwa NBA akan melaukan segala cara agar risiko penularan juga semakin kecil,” ucap D'Antoni saat diwawancara oleh media setempat.

“Hal terpenting dalam hal kondisi ini adalah memakai masker. Anda harus memakai masker untuk melindungi tidak hanya diri saya sendiri, melainkan juga orang lain. Saya memakai masker untuk pemain saya, saya memakai masker untuk tim pelatih saya, saya memakai masker untuk orang-orang yang di sekeliling saya. Saya memakai masker di jalan, bahkan saat belanja di toko,” pungkasnya.

Artikel Tag: NBA, rockets, Mike DAntoni, Alvin Gentry

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini