Lindungi Anak dari Virus Corona, Joe Ingles Siap Pensiun

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mar 2020, 13:33 WIB
Lindungi Anak dari Virus Corona, Joe Ingles Siap Pensiun

Forward Utah Jazz, Joe Ingles.

Berita Basket NBA: Pernyataan mengejutkan dikeluarkan Joe Ingles. Forward andalan klub basket NBA, Utah Jazz itu mengaku siap untuk pensiun jika niatnya adalah melindungi anaknya agar tidak terinfeksi Virus Corona.

Dalam sebuah acara podcast, Ingles menjelaskan bahwa anaknya bernama Jacob mengalami sakit autis, sehingga lebih berisiko terkena Virus Covid 19 karena sistem imunnya yang berbeda-beda setiap pekanya. Ingles mengatakan dia akan melakukan segalanya untuk membuat sang anak selamat dari virus itu, bahkan termasuk jika harus meninggalkan basket yang sudah membesarkan namanya.

"Jika Anda harus memberitahu saya bahwa Anda tidak pernah bisa bermain lagi untuk melindungi Jacob dari ini, maka saya akan pergi terbang ke Australia dan tidak pernah bermain pertandingan ini lagi dalam hidupku dan menjadi sangat puas dengan hal itu," kata Ingles.

"Saya bisa berjalan meninggalkan gym ini sekarang memakai pakaian ini dan pergi ke bandara. Saya tidak akan memiliki masalah (dengan pilihan itu) karena saya tidak ingin menempatkan keluarga saya melalui itu. Saya tidak ingin menempatkan Jakob melalui itu. Saya tidak ingin menempatkan adiknya (Milla) melalui itu, dan saya pasti tidak ingin menempatkan ibunya melalui itu. Jadi sangat sulit," sambungnya.

Sementara itu, Ingles dipastikan negatif dari tertular Virus Covid 19. Sedangkan dua rekan setimnya, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dinyatakan positif terinfeksi virus mematikan tersebut.

Artikel Tag: Virus Corona, Utah Jazz, Joe Ingles

216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini