Lester Prosper Coba Peruntungan di Liga Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 20:32 WIB
Lester Prosper bakal buka lembaran baru di Liga Meksiko.

Lester Prosper sepakat teken kontrak dengan Halcones de Xalapa di Liga Meksiko. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket naturalisasi tanah air yaitu Lester Prosper menjajal peruntungannya bermain di Liga Meksiko (Liga Nacional de Baloncesto Profesional). Prosper bakal memperkuat salah satu tim ternama di sana yaitu Halcones de Xalapa.

Sebagai informasi, Halcones de Xalapa adalah tim yang cukup solid di Meksiko. Tim itu menjadi peraih gelar terbanyak bersama dengan Soles de Mexicali (masing-masing mengoleksi empat gelar). Prosper dipercaya sebagai salah satu pemain impor yang bakal memperkuat kedalaman tim. Lebih uniknya lagi, Halcones sudah mempunyai beberapa nama yang tidak asing bagi fans basket di Indonesia.

Yang pertama, pelatih kepala Halcones sendiri adalah Brian Rowsom. Brian terkenal ketika membawa CLS Knights menjadi juara ABL di tahun 2019 lalu. Tidak berhenti sampai situ saja, Halcones juga diperkuat oleh sosok David Atkinson. Ia merupakan mantan pemain asing yang jasanya dipakai oleh Bima Perkasa Jogjakarta di kompetisi IBL.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Lester Prosper bersama tim barunya itu. Dalam empat laga di kualifikasi FIBA Asia Cup 2021, Prosper mampu mencetak rata-rata 22 poin dan 11 rebound per pertandingan. Sebagai seorang bigman, ia memiliki kemampuan yang tergolong komplit. Prosper dapat melakukan drive dan melepaskan dunk dengan keras. Tidak hanya kuat di sektor inside, kemampuan menembaknya juga apik. Ia tidak jarang menembak dari luar garis tiga angka dan membuahkan hasil manis.

Artikel Tag: Lester Prosper, Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lester-prosper-coba-peruntungan-di-liga-meksiko
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini