Lepas Campazzo, Dallas Mavericks Rekrut Kemba Walker

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Nov 2022, 07:06 WIB
Dallas Mavericks sepakat rekrut Kemba Walker.

Kemba Walker sepakat bergabung dengan Dallas Mavericks. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks nampaknya tidak mau terlambat untuk membenahi skuat mereka yang masih kurang kuat saat ini. Tim asuhan Jason Kidd itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut mantan All-Star, Kemba Walker.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, Dallas Mavericks akan melepas salah satu pemain dalam skuat mereka yaitu Facundo Campazzo. Tujuannya jelas untuk menciptakan satu tempat kosong yang nantinya bisa diisi oleh sosok Kemba Walker. Perlu diingat bahwa Walker adalah mantan pemain yang pernah menembus skuat All-Star di masa lalu. Kariernya merosot karena berbagai macam hal dan sekarang Walker kurang laku di pasaran NBA. Terakhir, Walker terikat kontrak dengan Detroit Pistons meskipun jasanya tidak pernah dipakai tim.

Setelah dilepas Pistons, barulah Walker berstatus sebagai free agent tetapi banyak tim yang masih ragu menggunakan jasanya. Barulah belakangan ini Mavericks yang berani bertaruh untuk memberi kesempatan kepada pemain berposisi point guard itu. Walker sendiri merupakan playmaker handal yang nantinya bakal diplot untuk membantu peran Luka Doncic. Selama ini, Doncic terkesan berjuang sendirian di lapangan dan kerap jadi tumpuan satu-satunya tim ketika memperjuangkan kemenangan.

Performa Walker memang sudah tidak segarang dahulu lagi ketika masih berada dalam masa prima, tetapi tidak boleh dianggap remeh begitu saja. Ia punya sejuta pengalaman untuk membantu sebuah tim berjaya di papan atas.

Artikel Tag: dallas mavericks, Kemba Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lepas-campazzo-dallas-mavericks-rekrut-kemba-walker
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini