Legenda Miami Heat Mengecam Redick Jadi Kandidat Pelatih Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 19:56 WIB
Legenda Miami Heat Mengecam Redick Jadi Kandidat Pelatih Lakers

Legenda Miami Heat Mengecam Redick Jadi Kandidat Pelatih Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Analis ESPN JJ Redick dilaporkan muncul sebagai kandidat terdepan untuk menggantikan Darvin Ham sebagai pelatih kepala Lakers berikutnya. Namun, legenda Miami Heat mengecamnya.

Sementara beberapa orang mendukung Redick untuk pekerjaan penting itu, legenda Miami Heat, Udonis Haslem yakin Lakers dapat menyebabkan perselisihan di ruang ganti dengan mempekerjakan pensiunan penembak jitu tersebut. Selama penampilannya di "NBA Today" hari Selasa di ESPN, Haslem mengutip persahabatan Redick dengan James - keduanya menjalankan podcast bersama - sebagai alasan mengapa Purple & Gold harus menahan diri untuk tidak mempekerjakan Redick.

"Jika itu JJ [Redick], itu akan menjadi ruang ganti yang sinis," kata Haslem. "Anda akan melihat orang-orang berkata, 'Pelatih akan membuat podcast setelah pertandingan dengan LeBron.' Anda akan memiliki ruang ganti sinis dari orang-orang yang akan mengabaikan semua yang dikatakan JJ, karena mereka akan bertanya-tanya, 'Apakah ini pesan JJ atau pesan LeBron?"

Haslem kemudian mendukung asisten Heat Chris Quinn sebagai pilihan utamanya untuk pekerjaan itu, mengutip pengalaman Quinn melatih James sebagai asisten selama bertahun-tahun di Miami.

Kurangnya pengalaman melatih Redick tampaknya tidak menjadi masalah. Reputasinya sebagai pemikir bola basket yang cerdas tampaknya menarik bagi tim yang ingin beralih dari metode yang telah dicoba dan diuji oleh para jenderal ruang ganti veteran.

Quinn, Redick, James Borrego, Sam Cassell, Kenny Atkinson, David Adelman, Micah Nori dan Sean Sweeney dilaporkan masuk dalam daftar kandidat untuk pekerjaan Lakers. Menurut beberapa orang dalam, Lakers berniat melalui proses panjang sebelum merampungkan suksesor Ham.

Artikel Tag: JJ Redick, los Angeles lakers, Udonis Haslem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/legenda-miami-heat-mengecam-redick-jadi-kandidat-pelatih-lakers
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini