LeBron Kembali, Los Angeles Lakers Permalukan San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Nov 2022, 12:16 WIB
Los Angeles Lakers berhasil petik kemenangan di markas San Antonio Spurs.

Los Angeles Lakers berhasil permalukan San Antonio Spurs. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil mempermalukan San Antonio Spurs di depan hadapan fansnya sendiri. Lakers memukul mundur tim asuhan Gregg Popovich itu dengan skor akhir 105-94.

Los Angeles Lakers tergolong beruntung karena mereka diperkuat kembali oleh LeBron James yang baru saja mengalami cedera. Kembalinya LeBron itu membuat permainan Lakers menjadi lebih hidup dan kolektif. Mereka cenderung tidak pernah tertinggal sejak menit awal hingga akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James sendiri bersama tandemnya yakni Anthony Davis. Davis lagi-lagi menjadi top skor dengan mencetak double-double impresif. Pemain bernomor punggung 3 itu mampu menorehkan 25 poin dan 15 rebound. Ia hanya meleset 3 kali dalam 13 percobaannya memasukkan bola di lapangan. Tidak mau ketinggalan dengan Davis, LeBron juga tampil solid. Sosok yang akrab dengan julukan The King ini berhasil menambahkan 21 poin, 8 rebound, dan 5 assist untuk kemenangan Lakers.

Berpindah ke kubu San Antonio Spurs, Tre Jones dan Devin Vassell jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Jones yang dipercaya Gregg Popovich bermain selama 33 menit mampu mencetak 19 poin dan 5 assist. Sementara itu, Vassell yang diplot sebagai shooting guard juga mencetak 18 poin. Sayang, kerja keras kedua pemain itu masih belum bisa menyelamatkan Spurs dari kekalahan pahit.

Artikel Tag: los Angeles lakers, San Antonio Spurs, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-kembali-los-angeles-lakers-permalukan-san-antonio-spurs
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini