LeBron James Ungkap Kunci Sukses Lakers Kalahkan Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 07:17 WIB
LeBron James beberkan rahasia Lakers ungguli Thunder.

LeBron James ungkap kunci suksesnya kalahkan Thunder. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengungkapkan kunci kemenangan timnya kala menjamu Oklahoma City Thunder, Senin (4/3) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa Lakers berhasil menerapkan strategi pertahanan dengan mulus.

Dalam laga yang berlangsung di Crypto.com Arena itu, Los Angeles Lakers memang dapat lawan berat yaitu Oklahoma City Thunder. Thunder sendiri merupakan tim nomor satu di konferensi barat dengan rekor kemenangan mereka yang luar biasa. Meski berhadapan dengan tim hebat, tetapi Lakers tetap berhasil menunjukkan permainan yang lebih baik dan tenang. Perlahan demi perlahan Lakers menjauh hingga akhirnya menang dengan skor akhir 116-104.

Menanggapi kemenangan manis lawan Thunder itu, LeBron James selaku pemain bintang Lakers membeberkan kuncinya. Ia mengatakan bahwa Lakers menerapkan strategi pertahanan yang solid dan berhasil membuat Thunder kesulitan mendapatkan keuntungan.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dalam menjaga pemain lawan tetap di depan pemain kami. Kami tahu mereka adalah salah satu tim satu lawan satu terbaik di liga dan mereka mampu bertahan, mereka juga menembakkan bola dengan sangat baik dari luar garis tiga angka. Jadi kita hanya berusaha menjaga pemain-pemain mereka tetap menempel pada pemain-pemain kami dan jika ada yang terlewat, kita bisa meraih rebound dengan mudah. Kami tidak memberi mereka banyak second chance points dan itu adalah kuncinya," ucap LeBron.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ungkap-kunci-sukses-lakers-kalahkan-thunder
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini