LeBron James Tepis Rumor Minta Lakers Rekrut Carmelo Anthony

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Des 2018, 06:45 WIB
LeBron James Tepis Rumor Minta Lakers Rekrut Carmelo Anthony

LeBron James bantah bahwa dirinya inginkan Lakers datangkan Carmelo Anthony.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Beberapa saat lalu, NBA digemparkan oleh rumor yang mengatakan bahwa LeBron James meminta manajemen Los Angeles Lakers untuk mendatangkan Carmelo Anthony. Namun, LeBron langsung mengklarifikasi hal tersebut dan mengatakan bahwa rumor itu tidak benar sama sekali.

Nama Anthony sendiri mulai ramai diperbincangkan ketika ia dilepas oleh Houston Rockets beberapa pekan lalu. Anthony lantas menjadi free agent dan dapat bergabung bersama tim manapun dengan bebas. LeBron sebagai salah satu teman baik Anthony lantas dirumorkan ingin membawanya ke dalam skuat Lakers. Dengan pengalaman Anthony yang segudang, ia diprediksi mampu membantu LeBron dalam membawa gelar juara ke kota Los Angeles.

Setelah cukup heboh dengan pemberitaan tersebut, LeBron akhirnya menanggapi isu itu. Ia tidak pernah meminta Lakers untuk merekrut Anthony. Semua keputusan tentu ada di tangan Rob Pelinka dan Magic Johnson selaku jajaran head office. Namun, jika memang Pelinka dan Magic ingin mendatangkan Anthony, maka LeBron akan dengan senang hati menyambutnya.

"LeBron sama sekali tidak ada keinginan untuk menginstruksikan manajemen Lakers untuk merekrut Carmelo Anthony. Ia juga tidak memiliki tujuan untuk hal tersebut. Namun jika Pelinka dan Magic benar-benar ingin mendatangkan Anthony, maka LeBron tentu tidak akan keberatan untuk menjadi rekan setimnya di L.A Lakers," tulis salah satu reporter intern Lakers yaitu Ramona Shelburne dalam akun twitter pribadinya.

Artikel Tag: NBA, LeBron james, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tepis-rumor-ingin-rekrut-carmelo-anthony-ke-lakers
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini