LeBron James Tak Pernah Minta Lakers Rekrut JJ Redick

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2024, 22:48 WIB
LeBron James tak pernah minta Lakers untuk rekrut JJ Redick sebagai pengganti Darvin Ham.

LeBron James tak pernah minta Lakers datangkan JJ Redick. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior LeBron James mengatakan bahwa ia tidak pernah meminta kepada Los Angeles Lakers untuk merekrut JJ Redick sebagai pelatih kepala baru. Hal itu dibenarkan secara langsung oleh agen pribadi LeBron, Rich Paul.

Belakangan ini, LeBron James memang sedang aktif membuat podcast bersama JJ Redick. Keduanya membahas banyak topik soal NBA. Dengan kedekatan dan percakapan yang akrab antara LeBron dan Redick, banyak media memberitakan bahwa LeBron ingin Redick jadi pelatih baru Lakers menggantikan Darvin Ham. Tidak lama setelah rumor itu 'digoreng' oleh media, Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic mengatakan bahwa LeBron sama sekali tidak ikut campur dalam proses pencarian pelatih baru Los Angeles Lakers. Ia juga tidak pernah meminta Lakers untuk secara khusus merekrut Redick.

"Dia tidak melakukan pembicaraan dengan Lakers tentang JJ Redick, mitra podcastnya. Dia juga belum melakukan pembicaraan dengan JJ tentang posisi itu. Saya berbicara dengan (agen LeBron) Rich Paul. Dia berkata, 'LeBron dan JJ Redick, mereka membuat podcast bersama. Itu tidak berarti dia menginginkan JJ Redick sebagai pelatih kepalanya.' Tapi dia menyerahkannya pada organisasi. Kita lihat saja apa yang diputuskan LeBron James untuk masa depannya," ucap Shams dalam pemberitaannya.

Menarik untuk dinanti keputusan apa yang bakal diambil LeBron pada musim panas ini. Ia juga harus menentukan pilihan agar bisa bermain bersamaan dengan sang anak sulung, Bronny.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-pernah-minta-lakers-rekrut-jj-redick
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini