LeBron James Tak Ingin Anthony Davis Terburu-buru Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Jan 2023, 07:09 WIB
LeBron James ingin Anthony Davis sembuh total sebelum comeback.

LeBron James tak mau Anthony Davis terburu-buru comeback. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tidak ingin Anthony Davis terburu-buru untuk comeback. Ia ingin Davis benar-benar istirahat sampai cedera kakinya pulih 100 persen.

Sebagaimana diketahui, Anthony Davis sudah absen sekitar kurang lebih sebulan karena mengalami cedera kaki. Cedera itu didapatkan ketika Davis berhadapan melawan Denver Nuggets di Bulan Desember tahun 2022 silam. Kini, Davis sudah menunjukkan progress yang luar biasa dan diperbolehkan mengikuti latihan dengan kontak fisik. Dengan progress seperti itu, kemungkinan Davis sudah bisa kembali bermain dalam waktu dekat ini.

Menanggapi Davis yang terus menunjukkan kemajuan pesat dalam penyembuhan cederanya, LeBron James turut memberi komentar. LeBron senang karena cedera Davis bisa pulih dalam waktu yang tergolong tidak terlalu lama. Kendati demikian, The King juga ingin memastikan bahwa Davis harus pulih total terlebih dahulu sebelum comeback.

"Saya tidak ingin terlalu antusias mendengar berita itu. Saya tahu apa yang dia bisa berikan untuk tim kami, tapi saya ingin dia istirahat hingga benar-benar pulih. Saya akan antusias ketika dia sudah benar-benar sembuh dan tidak merasakan sakit lagi," ucap LeBron.

"Fokus utama saya sekarang adalah membantu tim ini untuk meraih setiap kemenangan tanpanya yang masih cedera. Kami semua dalam tim ini juga tidak sabar untuk menunggu AD bisa kembali dan membantu kami di lapangan," tukasnya.

Artikel Tag: LeBron james, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-ingin-anthony-davis-terburu-buru-comeback
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini