LeBron James Speechless Usai Bermain Melawan Ziaire Williams

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Okt 2021, 06:36 WIB
LeBron James masih tak percaya bisa satu lapangan dengan Ziaire Williams.

LeBron James tidak menyangka bisa bermain dengan Ziaire Williams di NBA. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bintang Los Angeles Lakers yaitu LeBron James kehabisan kata-kata usai bermain melawan Ziaire Williams. Tanpa disadari banyak orang, Ziaire adalah mantan rekan setim anak LeBron (Bronny) di Sierra Canyon.

Dalam laga melawan Memphis Grizzlies, Minggu (24/10) waktu setempat, LeBron James memimpin Los Angeles Lakers untuk berhadapan dengan Memphis Grizzlies. Skuat Grizzlies tersebut juga diperkuat oleh Ziaire Williams. Ziaire merupakan draft pick nomor 10 yang dipilih oleh Grizzlies tahun ini. Namanya memang belum populer seperti LeBron.

Namun siapa sangka, Ziaire adalah mantan rekan setim Bronny ketika menjalani karier di SMA Sierra Canyon. Ziaire merupakan seniornya dan berusia 3 tahun lebih tua. Setelah menjalani satu tahun karier di Stanford, Ziaire langsung memutuskan untuk masuk ke ajang draft. Ia dipilih oleh Grizzlies pada urutan sepuluh besar.

LeBron tentunya tidak menyangka bisa bermain satu lapangan dengan mantan rekan anaknya sendiri. Hal ini menandakan bahwa LeBron sudah tergolong tua sehingga harus bermain melawan pemain muda yang berusia hampir setengah kali lebih muda darinya.

"Tentunya saya menyadari apa yang terjadi di lapangan (berhadapan dengan Ziaire). Saya melihatnya dan saya menggelengkan kepala saya di dalam hati, sebuah momen yang luar biasa. Saya mengingat sekitar 1,5 atau 2 tahun ke belakang, tidak, bahkan tidak sampai 2 tahun lalu, Ziaire masih melepaskan tembakan kemenangan yang membawa Sierra Canyon menjadi juara negara bagian. Ia bermain dengan anak saya. Saya di sana mendukung mereka. Kini, setelah satu tahun di Stanford, ia ada di NBA. Jujur ini adalah sebuah perasaan yang dinamis untuk saya. Namun saya cukup senang atas semua yang terjadi padanya," ucap LeBron.

Artikel Tag: LeBron james, Ziaire Williams, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-speechless-usai-bermain-melawan-ziaire-williams
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini