LeBron James Senang Lihat Performa Tim Baru Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Mar 2023, 15:01 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengomentari performa timnya ketika berhasil meraih kemenangan atas Toronto Raptors sejak 2014.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com Arena, Sabtu (11/3), Lakers masih belum diperkuat LeBron James yang masih harus istirahat karena mengalami cedera. Namun, tim besutan Darvin Ham itu mampu memenangkan pertandingan dengan skor 122-102.

Padahal dalam pertandingan itu, Anthony Davis juga hanya menyumbangkan delapan poin saja. Sejak orang baru muncul setelah batas waktu perdagangan, Lakers 8-3. LeBron hanya bermain di tiga pertandingan itu, dan D'Angelo Russell melewatkan enam pertandingan terakhir sebelum Jumat.

Lakers saat ini duduk di unggulan No. 9, tetapi mereka hanya tertinggal satu kekalahan dari Clippers No. 5 dengan 15 pertandingan tersisa. Ada tembakan yang sah di sini untuk naik di atas garis play-in dan mendapatkan tempat berlabuh postseason otomatis. Pemain yang mendapatkan julukan King James itu langsung mengekspresikan rasa cintanya terhadap performa tim baru Lakers di media sosial.

"Saya suka tim baru Lakers ini," ungkap King James setelah pertandingan, sebagaimna diberitakan CBS.

D'Angelo Russell yang baru sembuh dari cedera selesai dengan 28 poin dan membuat tiga momentum besar 3-pointers. Dennis Schroder menambahkan 23. Austin Reaves memiliki 18. Hachimura 16. Vanderbilt juga menyumbang 16, dan pembelaannya tidak bisa dilebih-lebihkan;

Lakers telah menjadi tim pertahanan terbaik di liga sejak dia bergabung. Sementara itu bagi James, pencetak angka terbanyak sepanjang sejarah NBA tersebut semakin tidak sabar untuk sembuh dari cedera dan kembali bermain bersama rekan setimnya yang baru.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-senang-lihat-performa-tim-baru-lakers
2978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini