LeBron James Sah Tembus 40,000 Poin Karir Saat Jamu Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 10:30 WIB
LeBron James Sah Tembus 40,000 Poin Karir Saat Jamu Nuggets

LeBron James Sah Tembus 40,000 Poin Karir Saat Jamu Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James terus memperluas karirnya ke wilayah yang belum dipetakan. Dia sah menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencapai 40,000 poin karir pada Sabtu malam di Crypto.com Arena.

LeBron James datang ke pertandingan Los Angeles Lakers melawan Denver Nuggets dengan membutuhkan sembilan poin untuk mencapai sasaran tersebut. Dia mencapainya dengan melakukan layup pada menit 10:39 kuarter kedua. “Belum ada yang pernah melakukannya,” kata James saat ditanya soal total poin pekan ini.

"Dan bagi saya, berada di posisi ini pada saat ini dalam karier saya, menurut saya itu cukup keren. Apakah ini merupakan hal teratas yang pernah saya lakukan dalam karier saya? Tidak. Tapi apakah itu berarti sesuatu? Tentu saja Tentu saja. Tentu saja. Mengapa tidak? Untuk dapat mencapai sesuatu di liga ini, dengan para pemain terhebat yang pernah bermain di liga ini, NBA, ini adalah impian saya dan untuk mencapai prestasi serta mencapai tonggak sejarah sepanjang karier saya. karir, semuanya berarti bagi saya."

​"Jelas, ada urutan kekuasaan yang [prestasinya] lebih tinggi dari yang lain, tapi saya berbohong kepada Anda jika saya mengatakan itu tidak berarti apa-apa. Karena memang benar."

James melepaskan tembakan pertamanya malam itu -- sebuah lompatan balik melewati Aaron Gordon dari Denver -- dan kemudian dengan cepat menemukan alurnya. Anthony Davis memberikan umpan ke arahnya saat James berlari ke bawah, dan pemain veteran 21 tahun itu menyelesaikan urutannya dengan layup di pinggir lapangan.

Tak lama kemudian, James melepaskan tembakan sudut tiga angka dengan Nikola Jokic yang menjaganya. James menyelesaikan kuarter pertama dengan lima poin, dan penonton tuan rumah terus menghitung mundur hingga 40.000 di papan video.

Dia memulai kuarter kedua dengan layup dan-1 sehingga totalnya menjadi tujuh tetapi gagal melakukan lemparan bebas. James gagal memasukkan lemparan tiga angka pada kesempatan berikutnya, dengan para penggemar mengangkat ponsel mereka untuk mencatat penguasaan bola untuk mengantisipasi tembakannya yang memecahkan rekor.

Pada perjalanan L.A. berikutnya, James membawa bola melampaui garis 3 poin, menggunakan gerakan berputar untuk menggiring bola di sekitar Michael Porter Jr. dan mencetak layup kidal untuk memberinya sembilan poin untuk permainan dan hasil imbang. 40.000 untuk karirnya. Selama waktu tunggu berikutnya, James diberikan bola permainan dan menerima tepuk tangan meriah dari penonton setelah Lakers memutar video penghormatan padanya

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-sah-tembus-40000-poin-karir-saat-jamu-nuggets
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini