LeBron James Puji Karakter Pemain Lakers Saat Libas Wizards

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Des 2022, 11:12 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengaku senang dengan performa timnya karena tidak tampil mengecewakan ketika melibas Washington Wizards.

“Itu adalah permainan yang paling sulit untuk dimainkan, terutama dalam perjalanan darat ketika Anda mendapatkan kemenangan besar di tempat seperti Milwaukee, lingkungan yang tidak bersahabat, untuk dapat kembali ke pertandingan berikutnya dan bermain di level tinggi, dan kami melakukannya sebagai mendekati 48 menit mungkin. Jelas kami memiliki beberapa jeda, tetapi mereka bermain basket putus asa dan mereka hanya jacking dan bangkit dan turun lantai sehingga mereka menangkap kami di tumit kami sedikit. Tapi kami memainkan permainan yang hebat lagi malam ini," kata James.

Wizards benar-benar berlari untuk memulai kuarter keempat dan bahkan Davis mengakui bahwa Lakers melepaskan kaki mereka sebentar, tetapi tim akan tenang dan akhirnya menyingkirkan Washington. Lakers sekarang telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan LeBron James berbicara tentang bagaimana tim tidak pernah menyerah dan terus bekerja melalui awal musim yang lambat.

"Kami tidak pernah membalikkan kaca ketika keadaan tidak berjalan dengan baik. Kami terus bekerja, terus menjadi lebih baik, memahami bahwa kami adalah tim baru yang disatukan dengan staf pelatih baru dan sistem baru. Kami harus mencari tahu beberapa hal, kami harus mencari tahu siapa kami, seperti apa identitas kami nantinya, bagaimana kami ingin bermain. Kami masih dengan cara yang sama, kami belum melakukan apa-apa. Kami ingin terus bekerja, kami harus terus bekerja agar kami menjadi lebih baik di kedua sisi lapangan dan menjadi tim yang sebaik yang kami inginkan," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-puji-karakter-pemain-lakers-saat-libas-wizards
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini