LeBron James Pimpin Lakers Menang Atas Orlando Magic

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 07:15 WIB
LeBron James Pimpin Lakers Menang Atas Orlando Magic

Los Angeles Lakers tumbangkan Orlando Magic di kandang sendiri.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Orlando Magic. Punya pertahanan yang rapat sejak menit awal, Lakers berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 96-87.

Bertindak sebagai tim tamu, Lakers yang kembali diperkuat oleh Avery Bradley langsung tampil mendominasi sejak menit awal. Magic yang tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri juga mencoba memberi perlawanan ketat kepada Lakers. Sayang, semua usaha mereka selalu berhasil dipatahkan oleh kokohnya tembok pertahanan Lakers. Hingga buzzer kuarter empat berbunyi, Lakers tetap mampu menjaga keunggulannya dan berhasil meraih lima kemenangan beruntun.

Kunci kemenangan Lakers dalam pertandingan ini adalah LeBron James dan Anthony Davis. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak triple-double pada laga ini. LeBron mampu menorehkan total 25 poin, 11 rebound, dan 10 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Davis juga berhasil mengikuti performa apik rekan setimnya tersebut dengan catatan 16 poin dan 12 rebound.

Di kubu Magic, pemain paling subur mereka dalam laga ini adalah Aaron Gordon dan Jonathan Isaac. Isaac mampu memimpin perolehan angka dalam tim dengan torehan 19 poin miliknya. Sementara itu, Gordon yang diberi jatah bermain 34 menit oleh tim kepelatihan berhasil mencetak double-double. Pemain yang terkenal dengan dunk kerasnya ini berhasil menyumbang total 14 poin dan 14 rebound.

Artikel Tag: NBA, lakers, Magic, LeBron james, Anthony davis, Jonathan Isaac, Aaron Gordon

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini