LeBron James Pimpin Lakers Kembali Tumbangkan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Minggu 27 Nov 2022, 11:06 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers untuk kedua kalinya secara beruntun meraih kemenangan di partai tandang. Kali ini, kemenangan Lakers diraih berkat LeBron James yang memimpin rekan setimnya untuk mengalahkan San Antonio Spurs.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AT&T Center, Minggu (27/11) siang WIB, LeBron James mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Antonio Davis karena cedera. James menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 39 poin dan 11 rebounds.

Disusul Dennis Scrhoder yang selesai dengan membuat 21 poin. Kemudian Loonie Walker IV menambah dengan mencetak 19 poin.

Dari kubu Spurs, Keldon Johnson memimpin dengan torehan 26 poin dan 10 rebounds. Kemudian Tre Jones menambah dengan torehan 23 poin, Devin Vessel lalu mencetak 20 poin, dan Doug McDermott menambah dengan membuat 15 poin dari cadangan.

Setelah tertinggal sepanjang laga dari kekalahan hari Jumat, San Antonio mencetak poin pertama permainan melalui jumper pendek oleh Jakob Poeltl. Itu adalah keunggulan pertama Spurs sejak 20 November melawan Lakers.

Setelah menembakkan 6 dari 33 lemparan 3 angka dalam kekalahan hari Jumat, Spurs mencatatkan rekor tertinggi musim ini dengan 18 lemparan 3 angka. San Antonio mencetak 8 dari 15 dari 3 detik di babak pertama dan 18 dari 37 secara keseluruhan.

Namun, momentum terhenti ketika Spurs kehilangan dua starter karena cedera paha depan kanan di kuarter kedua. Poeltl mencetak 12 poin dan sembilan rebound dalam 10 menit sebelum keluar dari pertandingan dengan waktu tersisa 7:59 di babak pertama.

Poeltl merasakan sakit setelah mendarat dengan canggung di dunk. San Antonio kemudian kehilangan forward rookie Jeremy Sochan dengan waktu tersisa 4:54 di babak pertama. Sochan berlutut di paha kanannya saat upaya layupnya diblok oleh Thomas Bryant.

Spurs juga kehilangan pusat cadangan Zach Collins karena dikeluarkan karena pelanggaran mencolok terhadap Westbrook dengan dua menit tersisa di kuarter ketiga. Lakers pun manfaatkan kondisi itu untuk menangkan dua pertandingan secara beruntun.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-pimpin-lakers-kembali-tumbangkan-spurs
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini