LeBron James Minta Russell Westbrook Tidak Terlalu Keras Pada Diri Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Okt 2021, 09:25 WIB
LeBron James beri saran berharga untuk Russell Westbrook.

LeBron James minta Russell Westbrook lebih rileks saat bermain. (Gambar: Sport World News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James meminta Russell Westbrook agar tidak terlalu keras pada dirinya sendiri. Hal tersebut justru membuat Westbrook tidak bisa bermain dengan optimal.

Seperti yang diketahui, debut Russell Westbrook bersama Los Angeles Lakers kurang berjalan dengan mulus. Pemain bernomor punggung 0 itu hanya bisa mencetak 8 poin, 5 rebound, dan 3 assist. Angka ini tentunya sangat kurang bagi Westbrook yang mencetak rata-rata 22 poin, 11 rebound, dan 11 assist musim lalu bersama Washington Wizards.

Menanggapi debut Westbrook yang kurang baik itu, LeBron James selaku tandemnya memberikan motivasi. Ia tidak ingin Westbrook terlalu keras pada dirinya sendiri. Satu hal yang harus dilakukan Westbrook adalah lebih rileks dan menjadi diri sendiri di lapangan.

"Saya memberitahu Russ untuk pulang dan menonton komedi. Sesuatu yang bisa membuat senyum di wajahnya. Dia sangat keras pada dirinya sendiri. Saya memberi tahu dia jangan terlalu keras pada diri sendiri, ini hanya satu game. Pahami bahwa kita semua adalah kompetitor, kita semua merasa seperti sampah ketika kita tidak bermain dengan baik dan bermain dengan kemampuan kita. Saya benar-benar mengerti itu juga, saya hanya tidak ingin dia terlalu keras pada dirinya sendiri," ucap LeBron.

Laga kedua Lakers sendiri bakal dihelat pada Hari Jumat (22/10) waktu setempat. Westbrook punya waktu istirahat selama 2 hari untuk instropeksi diri dan membenahi performanya.

Artikel Tag: LeBron james, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-minta-russell-westbrook-tidak-terlalu-keras-pada-diri-sendiri
11214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini