LeBron James Memimpin Lakers untuk Kalahkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 07:37 WIB
LeBron James Memimpin Lakers untuk Kalahkan Pelicans

LeBron James Memimpin Lakers untuk Kalahkan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James menutup musim reguler NBA-nya yang ke-21 dengan penampilan yang segar, tangguh di kedua sisi lapangan dan siap untuk tampil maksimal di postseason.

LeBron James menyumbang 28 poin, 17 assist, 11 rebound dan lima steal, dan Los Angeles Lakers mengklaim unggulan kedelapan di Wilayah Barat dengan kemenangan 124-108 atas New Orleans pada hari Minggu yang membuat Pelicans tersingkir dari unggulan enam besar yang didambakan. .

Triple-double James merupakan yang kelima musim ini dan permainannya membantu mempelopori penampilan dominan, di mana Los Angeles mengungguli New Orleans 68-42.

Anthony Davis menyumbang 30 poin dan 11 rebound melawan tim yang menjadikannya pilihan draft NBA keseluruhan pertama pada tahun 2012 untuk membantu menyiapkan pertandingan ulang pada Selasa malam di arena yang sama dalam play-in konferensi. Davis, yang meminta keluar dari permainan di menit-menit terakhir dan berjalan dengan hati-hati kembali ke ruang ganti sambil memegang punggung bawahnya, mengatakan punggungnya “terkunci” ketika dia didorong dari belakang saat berada di udara, tetapi menambahkan bahwa penyakitnya adalah “ tidak ada yang mengkhawatirkan.”

Austin Reaves mencetak 20 poin dan D'Angelo Russell mencetak 19 poin untuk Lakers, yang memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di musim reguler.

CJ McCollum mencetak 23 gol untuk Pelicans, yang baru saja meraih kemenangan beruntun dalam empat pertandingan tandang dan menyambut kembali pemain sayap dengan skor tinggi Brandon Ingram ke dalam susunan pemain, hanya untuk gagal di kandang sendiri ketika mencoba mengunci unggulan ke-6 dan menghindarinya. tempat bermain.

Sebaliknya, pertarungan ini mengingatkan kita pada semifinal Turnamen In-Season NBA di Las Vegas pada bulan Desember, ketika Lakers mempermalukan Pelicans 133-89.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-memimpin-lakers-untuk-kalahkan-pelicans
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini