LeBron James Marah Besar Usai Dicurangi Wasit Saat Lawan Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Jan 2023, 22:37 WIB
LeBron James kecewa pada wasit yang memimpin laga antara Lakers versus Celtics.

LeBron James marah besar usai dicurangi wasit. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James marah besar setelah dicurangi oleh wasit saat berhadapan melawan Boston Celtics, Sabtu (28/1) waktu setempat. Dalam pertandingan itu, wasit memupuskan harapan Lakers untuk mencuri kemenangan di TD Garden.

Bermain di markas lawan, Los Angeles Lakers sejatinya menunjukkan performa yang cukup baik. Tim asuhan Darvin Ham ini mendapatkan penguasaan bola terakhir saat laga menyisakan 4 detik saja. Skor saat itu adalah 125-125 dan Lakers berpeluang memasukkan bola terakhir untuk menutup laga dengan kemenangan. Darvin Ham mempercayakan penguasaan bola terakhir kepada LeBron James. LeBron yang mendapatkan bola melakukan penetrasi ke dalam dan berusaha melakukan layup.

Tangan kiri LeBron dipukul cukup keras oleh Jayson Tatum dan wasit Eric Lewis yang berada di dekat LeBron tidak meniupkan peluitnya. Hal ini membuat LeBron marah besar karena wasit membuat Lakers menelan kekalahan pahit. Rasa amarah LeBron semakin bertambah setelah Eric Lewis mengakui kesalahannya saat laga sudah usai. Hal itu dirasa percuma karena skor pertandingan sudah tak bisa diubah lagi.

"Saya tidak mengerti. Saya tidak mengerti apa yang kami lakukan, dan saya menonton pertandingan setiap hari. Ini aneh," ucap LeBron.

Andaikan wasit meniup peluit pada penguasaan terakhir itu, maka LeBron akan mendapatkan dua free throw. LeBron berpeluang besar untuk membawa Lakers menjadi pemenang di laga sengit tersebut.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-marah-besar-usai-dicurangi-wasit-saat-lawan-celtics
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini