LeBron James: Lakers untuk Hadapi Cleveland Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Apr 2024, 21:47 WIB
LeBron James: Lakers untuk Hadapi Cleveland Cavaliers

LeBron James: Lakers untuk Hadapi Cleveland Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengatakan timnya fokus untuk hadapi Cleveland Cavaliers.

Meskipun mereka berada dalam perlombaan playoff Wilayah Barat yang ketat dengan hanya lima pertandingan tersisa di musim reguler, Los Angeles Lakers tidak terlalu memperhatikan klasemen menjelang pertemuan hari Sabtu dengan tim tamu Cleveland Cavaliers.

Los Angeles (44-33) memasuki hari Jumat dengan mempertahankan tempat di turnamen play-in, duduk di urutan kesembilan setelah sukses melakukan perjalanan tandang 5-1 yang berakhir dengan kemenangan 125-120 hari Rabu atas Washington Wizards.

Mengamankan jaminan tempat playoff bukanlah hal yang mustahil, karena Lakers hanya tertinggal 1 1/2 game dari Phoenix Suns, tim pertama yang berada di atas garis play-in. Namun, bintang Los Angeles LeBron James membiarkan saja hal tersebut terjadi.

“Fokus kami adalah pada lawan kami berikutnya, dan bukan pada apa yang terjadi di peringkat. Itu akan menentukan pada akhir musim di mana semua orang akan berada,” kata James.

"Lawan kami berikutnya adalah Cleveland, tapi tentu saja kami bersemangat untuk mendapatkan hari libur. Akan sangat menyenangkan bagi kami untuk memiliki dua hari di sela-sela pertandingan sehingga kami dapat memulihkan tubuh kami untuk menyesuaikan diri ke Pantai Barat."

James menyumbang 25 poin, sembilan assist dan tujuh rebound melawan Washington untuk mendukung Anthony Davis, yang memberikan angka tertinggi dalam pertandingan itu dengan 35 poin dan 18 rebound. Kelima starter Lakers mencetak dua digit, menyumbang 113 dari 125 poin Los Angeles. Meskipun Cleveland (46-31) berada dalam posisi yang lebih menguntungkan di posisi ketiga Wilayah Timur, mereka masih harus waspada.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-lakers-untuk-hadapi-cleveland-cavaliers
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini