LeBron James Beri Pujian Spesial Untuk Pertahanan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Des 2018, 05:15 WIB
LeBron James Beri Pujian Spesial Untuk Pertahanan Lakers

LeBron James puji permainan bertahan L.A Lakers yang semakin baik.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai bangkit dari keterpurukannya dan meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani. Melihat hasil positif yang diraih Lakers, LeBron James memuji kerja keras pasukan Lakers khususnya dalam memperbaiki sektor pertahanan.

Lakers memang menjadi tim yang cukup diperhatikan saat ini. LeBron James dan kawan-kawan berhasil menempati peringkat kelima klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 14 kali menang dan 9 kali kalah. Hasil ini tergolong impresif mengingat Lakers sempat kalah 5 kali dalam 7 pertandingan pertama mereka di awal musim ini. Saat ditanya mengenai kunci perubahan dalam tim, LeBron selaku pemain kunci Lakers menjelaskan jika timnya berusaha keras untuk membenahi permainan khususnya di sektor pertahanan.

"Secara permainan bertahan, kami telah jauh lebih baik dari sebelumnya. Saat menyerang, kami juga berada dalam ritme yang sama sehingga memudahkan kami dalam mencetak angka demi angka. Angka turnover yang kami buat memang masih cukup banyak, tetapi secara keseluruhan tim ini telah berbenah cukup banyak dalam pertahahan. Hal tersebut yang membuat kami menjadi lebih baik," ucap LeBron saat diwawancara.

Meskipun demikian, LeBron mengaku masih belum puas secara total akan perubahan yang dialami. Menurut LeBron, timnya harus terus belajar dan belajar demi menjadi tim terbaik di NBA saat ini. Pasalnya, Lakers masih berada di peringkat kelima dan masih kalah dengan beberapa tim di papan atas lainnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

455