LeBron James Konfirmasi Cederanya Tidak Terlalu Parah

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 21:34 WIB
LeBron James Konfirmasi Cederanya Tidak Terlalu Parah

LeBron James Konfirmasi Cederanya Tidak Terlalu Parah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James tertatih-tatih keluar lapangan dan masuk ke ruang ganti di menit-menit terakhir kekalahan 130-120 Los Angeles Lakers dari Sacramento Kings pada hari Rabu.

"Saya akan baik-baik saja. Itu hanya masalah pergelangan kaki saya. Itu hanya masalah yang saya hadapi sebelum jeda [All-Star], setelah jeda. Saya hanya mengelolanya dengan cara terbaik yang saya bisa," kata LeBron James setelah memeriksakan pergelangan kaki kirinya, 31 poin dan 13 assistnya dalam 36 menit terbuang sia-sia dalam kekalahan tersebut.

James mengatakan tidak ada permainan tertentu yang membuatnya merasa tidak nyaman pada hari Rabu. "Saya bermain penuh pada putaran ketiga, duduk sebentar untuk memulai putaran keempat, dan ketika saya kembali bermain, rasanya seperti -- terserahlah," kata James. "Itu hanya sesuatu yang sedang aku tangani."

Sebuah sumber yang mengetahui cedera tersebut mengatakan kepada ESPN bahwa nyeri pergelangan kaki hanya disebabkan oleh "keausan" yang dialami pemain berusia 39 tahun James, yang sedang menjalani musim ke-21.

“Beberapa pertandingan lebih baik dari yang lain. Saya tidak merasakannya sama sekali saat melawan OKC [pada hari Senin]. Dan saya tidak merasakannya sama sekali hingga kuarter keempat malam ini. Jadi, setiap pertandingan, setiap hari berbeda,” kata James.

James masuk ke malam itu dengan status dipertanyakan karena cedera pergelangan kaki kiri. Dia tidak menjelaskan apakah dia bisa bermain pada hari Jumat ketika L.A. menjamu Milwaukee Bucks.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-konfirmasi-cederanya-tidak-terlalu-parah
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini