LeBron James Kembali Cetak Rekor Saat Lakers Kalahkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Des 2023, 19:14 WIB
LeBron James Kembali Cetak Rekor Saat Lakers Kalahkan Pelicans

LeBron James Kembali Cetak Rekor Saat Lakers Kalahkan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James memang hanya bermain 23 menit. Namun, hal itu cukup antarkan Los Angeles Lakers mengalahkan New Orleans Pelicans 133-89 di semifinal Piala NBA.

LeBron James menyelesaikan pertandingan dengan 30 poin, delapan assist, dan lima rebound melalui 9 dari 12 tembakannya dalam kemenangan tersebut -- angka yang luar biasa, tentu saja, namun tidak ada yang spektakuler mengingat pencapaiannya yang lain.

Namun yang unik dari game ini adalah karena keunggulan besar Lakers di awal pertandingan, dia mampu mencetak angka tersebut hanya dalam waktu 23 menit -- tepatnya 22 menit 32 detik. Hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-39, James menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak setidaknya 30 poin, lima assist, dan lima rebound dalam 23 menit atau kurang.

Hal yang benar-benar luar biasa dari James, yang tidak melakukan satu pun turnover dan mencetak skor tertinggi dalam pertandingan, plus 36 di dalam kotak. James melewati Kareem Abdul-Jabbar sebagai pemimpin rekor menit sepanjang masa NBA (gabungan musim reguler dan playoff) pekan lalu, setelah menyalip Abdul-Jabbar untuk posisi pertama dalam daftar poin sepanjang masa musim lalu.

Ada terlalu banyak penghargaan dalam buku rekor James untuk disebutkan di sini, tapi sungguh luar biasa bahwa dia masih menemukan cara baru untuk membuat sejarah di musim ke-21nya. Dia akan mencoba melakukan lebih banyak hal yang sama pada hari Sabtu ketika Lakers bertarung memperebutkan Piala NBA perdana.‚Äč

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-kembali-cetak-rekor-saat-lakers-kalahkan-pelicans
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini