LeBron James: Kami Buktikan Kemampuan Saat Singkirkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 13:00 WIB
LeBron James: Kami Buktikan Kemampuan Saat Singkirkan Pelicans

LeBron James: Kami Buktikan Kemampuan Saat Singkirkan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James, Anthony Davis dan pemain pendukung mereka membuat Los Angeles Lakers tampak lebih tangguh di babak playoff dibandingkan beberapa minggu sebelumnya.

LeBron James menyumbang 23 poin, sembilan assist dan sembilan rebound, dan Lakers mengamankan tempat playoff dengan kemenangan 110-106 atas Pelicans di turnamen play-in Wilayah Barat pada Selasa malam.

“Malam ini kami menunjukkan apa yang mampu kami lakukan baik secara ofensif maupun defensif,” kata James, yang timnya memasuki babak playoff setelah memenangkan 12 dari 15 pertandingan. “Kami memiliki grup yang bagus saat ini, rotasi yang bagus, rencana yang bagus, dan kawan-kawan datang dan siap berangkat.”

Zion Williamson menyumbang 40 poin dan 11 rebound. Tapi tak lama setelah menyamakan kedudukan pada 95 melalui layup mengemudi dengan waktu teersisa 3:19, Williamson pergi ke ruang ganti, melemparkan handuk ke lantai dengan jijik saat dia berjalan ke terowongan dengan cedera yang terlihat jelas.

Davis menyelesaikan dengan 20 poin dan 15 rebound. Russell mencetak 21 gol, memukul lima kali dari dalam. James memasukkan 10 dari 10 lemparan bebasnya dan Davis memasukkan 8 dari 10 lemparannya

. Lakers maju menghadapi juara bertahan Denver di babak pertama dalam pertandingan ulang final Wilayah Barat musim lalu, yang disapu oleh Nuggets. Game 1 adalah Sabtu malam.

Sementara itu, New Orleans Pelicans berada di ambang eliminasi dan bertanya-tanya tentang kesehatan penyerang bintang Zion Williamson, yang debut dominannya di NBA pascamusim terhenti karena cedera di menit-menit terakhir pertandingan yang ketat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-kami-buktikan-kemampuan-saat-singkirkan-pelicans
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini