LeBron James Inginkan Kyle Kuzma Tingkatkan Performa Ketika Babak Playoff Dimulai

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Agu 2020, 07:10 WIB
LeBron James Inginkan Kyle Kuzma Tingkatkan Performa Ketika Babak Playoff Dimulai

LeBron James berharap Kyle Kuzma bisa bermain lebih baik lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James menginginkan Kyle Kuzma untuk menjadi bintang ketiga di babak playoff nanti. LeBron sadar bahwa peran besar Kuzma akan membantu tim untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Dalam lanjutan kompetisi di Orlando sejauh ini, Lakers memang cukup kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Dari total 7 laga yang sudah dijalani, tim asuhan Frank Vogel ini hanya bisa meraup 3 kemenangan saja. Dalam beberapa laga penting itu, bintang utama Lakers yaitu Anthony Davis dan LeBron James memang dijaga dengan ketat. Alhasil, keduanya tidak bisa memberikan kontribusi maksimal ketika berada di lapangan.

Sebagai solusi ketika LeBron dan Davis dijaga ketat, Kuzma harus bisa unjuk gigi dengan mencetak banyak poin. Hal tersebut harus bisa dilakukan demi membantu Lakers meraih gelar NBA nomor 17 mereka sepanjang sejarah.

"Untuk tujuan kami memenangkan gelar juara NBA tahun ini, dia (Kuzma) harus menjadi pemain bintang ketiga dalam skuat Lakers. Ketika saya tidak bisa mencetak banyak poin, ketika Anthony Davis kesulitan beroperasi dengan baik, Kuzma harus menunjukkan tajinya di lapangan," buka LeBron.

"Dia harus memanfaatkan setiap kesempatan dengan baik untuk menunjukkan kapasitasnya. Kami tidak akan bisa meraih gelar juara musim ini andaikan Kuzma tidak bisa bermain dengan baik," tukas pemain yang khas dengan nomor punggung 23 ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma, LeBron james

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini