LeBron James Dipastikan Absen Saat Menyambangi Markas Kings

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Des 2021, 09:34 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap kembali menghampiri Los Angeles Lakers. Jelang melawan Sacramento Kings, LeBron James dipastikan harus absen karena masuk ke protokol dan kesehetan.

Ini adalah musim yang sulit bagi juara NBA empat kali itu karena dia melewatkan banyak pertandingan karena cedera perut dan sekarang harus berurusan dengan aturan karena protokol kesehatan dan keselamatan, yang dapat mengakibatkan beberapa pertandingan lagi akan terlewatkan setelah pertandingan malam ini. pertarungan dengan Raja. Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, James dinyatakan positif sehingga akan absen minimal 10 hari:

"Diperkirakan James akan melewatkan beberapa pertandingan," kata sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

LeBron James telah melewatkan 11 dari 22 pertandingan Lakers pada Selasa karena cedera dan skorsing. L.A. adalah 7-4 dengan James musim ini dan 4-7 tanpa dia. Jika seorang pemain memiliki tes positif COVID-19 yang dikonfirmasi, NBA mengamanatkan minimal 10 hari isolasi dari timnya tanpa aktivitas fisik apa pun.

Setelah periode tersebut, seorang pemain harus menjalani pemeriksaan jantung dan rekondisi agar dapat diizinkan untuk kembali ke lapangan. Seorang pemain yang dites positif juga dapat menghapus protokol dengan mengembalikan dua tes PCR negatif dalam periode 24 jam. James mengungkapkan pada hari media Lakers pada akhir September bahwa ia telah menerima vaksin COVID-19.

"Saya tahu bahwa saya sangat skeptis tentang itu semua. Tapi setelah melakukan penelitian dan hal-hal seperti itu, saya merasa itu paling cocok, tidak hanya untuk saya tetapi untuk keluarga dan teman-teman saya. Dan itulah mengapa saya memutuskan untuk melakukannya," katanya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-dipastikan-absen-saat-menyambangi-markas-kings
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini