LeBron James dan Kevin Durant Pimpin Jumlah Voting Sementara Untuk All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Feb 2021, 07:00 WIB
LeBron James dan Kevin Durant jadi pemain dengan voting terbanyak untuk All-Star Game.

LeBron James dan Kevin Durant pimpin perolehan suara sementara untuk All-Star Game.

Berita Basket NBA : NBA akhirnya merilis hasil voting sementara untuk pemilihan pemain All-Star di musim 2021 kali ini. Tidak mengejutkan, dua nama yang mendapatkan suara paling banyak adalah LeBron James dan Kevin Durant.

Jumlah voting yang dirilis itu dibagi menjadi dua sesuai dengan konferensi masing-masing yaitu barat dan timur. Kevin Durant dari konferensi timur secara keseluruhan menjadi pemain dengan jumlah voting paling banyak. Total, Durant mendapatkan suara sebanyak 2,302,705 suara. Di bawah Durant, ada Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Joel Embiid (Philadelphia 76ers), dan Bradley Beal (Washington Wizards).

Untuk konferensi barat, dipimpin oleh LeBron James yang mendapatkan total 2,288,676 suara. Pemain berjuluk The King itu unggul dari tiga nama besar lainnya seperti Stephen Curry (Golden State Warriors), Nikola Jokic (Denver Nuggets), serta Luka Doncic (Dallas Mavericks).

Hasil ini tentunya tidak mengagetkan melihat performa impresif dari kedua pemain. LeBron tetap bisa tampil mendominasi meski telah menginjak usia 36 tahun. Ia mampu mencetak rata-rata 25 poin, 7 rebound, dan 7 assist. Permainan konsistennya juga membuat Lakers tetap berjaya di klasemen papan atas hingga saat ini.

Tidak jauh berbeda dengan LeBron, Durant juga tampil luar biasa pasca mengalami cedera achilles. Ia tetap jadi andalan Brooklyn Nets dalam mencetak poin. Sejauh ini, Durant mencatatkan statistik luar biasa dengan torehan sekitar 30 poin dan 7 rebound per pertandingan.

Artikel Tag: LeBron james, kevin durant, NBA

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini