LeBron James Cetak Sejarah Saat Lakers Bungkam Clippers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 17:25 WIB
LeBron James Cetak Sejarah Saat Lakers Bungkam Clippers

LeBron James Cetak Sejarah Saat Lakers Bungkam Clippers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James mencetak 21 poin comeback di kuarter keempat oleh Los Angeles Lakers untuk mengalahkan Clippers 116-112 pada Rabu malam, menandai comeback terbesar di kuarter keempat dalam 21 tahun karir James, menurut riset ESPN Stats & Information .

LeBron James sendirian mengungguli Clippers 19-16 di frame terakhir, termasuk mencetak 5-dari-8 dari 3 dengan empat assist, untuk menutup "seri lorong" franchise tersebut dengan cara yang dramatis. Rabu menandai pertarungan terakhir musim reguler untuk kedua tim sambil berbagi arena yang sama, dengan Clippers membuka Intuit Dome baru pada awal musim depan.

James mencetak tiga angka 3 pada waktu 3:13 pertama kuarter keempat, dengan cepat memangkas keunggulan Clippers menjadi sembilan dan mendorong pelatih Tyronn Lue untuk meminta timeout.

“Itu hanya sebuah zona, dan Anda tidak bisa mendeskripsikannya,” kata James setelahnya, setelah menyelesaikannya dengan 34 poin dan delapan assist. "Kamu berharap bisa tetap berada di dalamnya selamanya, tapi jelas itu akan terlihat setelah permainan berakhir. Tapi selama itu, kamu tidak merasakan apa pun. Itu seperti perasaan negara adidaya."

​Lakers tampak tidak tampil super sepanjang tiga kuarter pertama, terus menunjukkan tanda-tanda rasa tidak enak pasca jeda All-Star setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya menjelang malam. Kemudian, seperti yang telah dilakukannya berkali-kali dalam kariernya yang cemerlang, James lah yang menyelamatkannya.

James tidak hanya memikul beban ofensif pada hari Rabu, namun ia menjaga bintang Clippers Kawhi Leonard sepanjang babak kedua dan pada garis dasar Leonard yang memudar dengan sisa waktu 7 detik yang bisa saja menyamakan kedudukan, namun gagal membentur tepi lapangan.

"Jika saya berada di lineup, jika saya di lapangan, saya harus bermain. Kadang-kadang saya harus bermain lebih banyak lagi," kata James. “Dan malam ini adalah salah satu momen di mana saya harus bermain lebih banyak lagi agar kami bisa kembali bermain dan akhirnya memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-cetak-sejarah-saat-lakers-bungkam-clippers
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini