LeBron James Bahas Peluang Lewati Rekor Pencetak Angka Terbanyak

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Okt 2022, 14:28 WIB
Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James (Images: Getty)

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James kemungkinan akan membuat sejarah pada musim 2022-23. Dia berpeluang melewati rekor ikon Los Angeles Lakers, Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak angka terbanyak sepanjang masa NBA.

Sebelumnya, LeBron James sudah memiliki poin karir lebih dari Abdul-Jabbar ketika penghitungan musim reguler dan playoff diperhitungkan. Namun, pemain berusia 37 tahun itu membutuhkan 1.326 poin untuk memecahkan rekor gol legendaris sang center di musim reguler (38.387), yang telah ada selama lebih dari 30 tahun.

“Untuk mengetahui bahwa saya berada di ambang memecahkan rekor yang mungkin paling dicari di NBA, hal-hal yang orang katakan mungkin tidak akan pernah bisa dilakukan, saya pikir itu sangat merendahkan diri saya sendiri. Saya pikir itu sangat keren," katanya.

James mengatakan bahwa mendengar namanya disebutkan dalam kategori yang sama sebagai pemain terbaik yang pernah dilihat NBA membawa kembali kenangan pedih dari masa kecilnya, ketika dia berjalan di sekitar Akron, Ohio, menembak bola melalui ring — nyata atau imajiner.

“Jelas Karim memiliki perbedaan dengan beberapa pandangan saya dan beberapa hal yang saya lakukan, tetapi pada akhirnya, untuk dapat dikenali dalam napas yang sama sebagai seorang pria yang mengenakan seragam yang sama, seorang pria itu adalah pokok dari waralaba ini bersama dengan Magic dan Big Game di sana selama bertahun-tahun, terutama di tahun 80-an, dan seorang pria yang melakukan banyak hal juga — saya pikir itu hanya obat bius super duper untuk diri saya sendiri bahkan dalam percakapan itu," ujarnya. “Setiap kali nama saya disebutkan dengan yang hebat – jelas Wilt, M.J. atau sekarang Kareem atau apa pun masalahnya – itu sangat merendahkan. Seperti biasa melihat saya menggunakan hashtag saya, #TheKidFromAkron, itu adalah saat-saat di mana saya benar-benar berpikir tentang anak dari Akron yang berjalan di jalan-jalan itu dan, Anda tahu, bermain basket di mana saya benar-benar memiliki bola basket di ring atau hanya berjalan-jalan dan menggiring bola dan menembak melalui lingkaran tak terlihat, menghitung 'Lima, empat, tiga, dua, satu' dan membuat tembakan yang memenangkan pertandingan."

“Ketika saya sampai di sini – saya tidak akan terlalu menekannya sepanjang musim – tetapi saya pikir ini adalah momen yang cukup bersejarah dan selama keluarga dan teman-teman saya ada di sana, itu yang paling penting," tambahnya.

Artikel Tag: LeBron james, Kareem Abdul-Jabar, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bahas-peluang-lewati-rekor-pencetak-angka-terbanyak
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini