LeBron James Bahas Bagaimana Cara Tingkatkan Tembakan 3 Angkanya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 00:28 WIB
LeBron James Bahas Bagaimana Cara Tingkatkan Tembakan 3 Angkanya

LeBron James Bahas Bagaimana Cara Tingkatkan Tembakan 3 Angkanya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tampil menawan saat melawan Brooklyn Nets di Barclays Center pada Minggu malam, memimpin timnya meraih kemenangan lagi dalam perjalanan tandang.

James mencatat rekor tertingginya musim ini dengan 40 poin, ditambah tujuh rebound dan lima assist melalui 13 dari 17 tembakannya dan 9 dari 10 tembakannya. Sembilan tripel itu mengikat karirnya tinggi-tinggi.

Pada satu titik di awal kuarter keempat, semua yang dilontarkan James terjadi, termasuk tendangan sudut 3 yang tidak seimbang dan memudar. Setelah LeBron melakukan itu, penonton Barclays Center bersorak agar dia terus menembak. Ini bukan pertama kalinya James mendapatkan cinta seperti itu dari para penggemar di jalan, dan dia mencoba membalasnya dengan permainan luar biasa di lapangan, seperti yang terlihat di Spectrum SportsNet:

"Tentu saja ini merupakan perasaan yang sangat menyenangkan ketika Anda menjalankannya dan Anda menang. Itu yang paling penting bagi saya. Namun apresiasi dari para penggemar di sini, saya hanya mencoba mengembalikan permainan mereka dan itu diterima dengan sangat baik dan saya hanya mencoba membalasnya dengan keluar dan memainkan permainan yang saya suka mainkan di level tinggi," kata LeBron James.

James menembak 41,6% dari 3 musim ini dengan 5,3 percobaan. Satu-satunya saat dia menembak lebih besar dari 40% adalah pada tahun 2012-13 ketika dia menembak 40,6% dalam 3,3 percobaan. Musim lalu adalah salah satu musim terburuk LeBron dari dalam dengan hanya 32,1%, dan ketika membahas bagaimana dia mampu meningkat hampir 10%, dia menunjukkan fakta bahwa dia dalam keadaan sehat dan mampu berlatih di lapangan di sela-sela pertandingan.

“Saya bisa lebih sering berada di lapangan selama hari-hari non-pertandingan. Kaki saya terasa jauh lebih baik, saya tidak punya banyak waktu untuk melakukan banyak rep tahun lalu karena saya harus memastikan bahwa saya bisa berada di lantai sambil berlari-lari atau melakukan banyak pukulan di lantai untuk kaki saya. Saya memiliki banyak kesempatan untuk tampil (tahun ini). Kalian melihat saya sebelum setiap pertandingan di lapangan mengerjakan permainan saya, mengerjakan keahlian saya. Jadi itu juga banyak membantu. Cobalah untuk tetap konsisten dengan bidikan saya. Tembakan yang sama setiap saat dan berhasil. Kerja kerja kerja kerja dan kerja," tambahnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bahas-bagaimana-cara-tingkatkan-tembakan-3-angkanya
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini