LeBron James Apresiasi Permainan Solid Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Agu 2020, 20:34 WIB
LeBron James Apresiasi Permainan Solid Toronto Raptors

LeBron James beri pujian besar terhadap skuat Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberi pujian besar kepada skuat Toronto Raptors. LeBron menilai jika Raptors punya kekuatan yang solid meski telah ditinggal Kawhi Leonard.

Dalam laga melawan Raptors di Orlando, Lakers memang kewalahan sepanjang pertandingan. Alhasil, tim asuhan Frank Vogel ini harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 92-107. Seusai pertandingan, LeBron mengungkapkan rasa kagumnya terhadap permainan Raptors. Secara kasat mata, Raptors memang tidak punya pemain bintang yang menonjol layaknya tim-tim besar lain.

Namun, Raptors punya satu kesatuan skuat yang solid dan komplit. Hal itu membuat mereka begitu kuat di lapangan dan sulit dikalahkan dengan cara yang biasa. Tidak heran, Raptors berhasil meraih gelar juara musim lalu dengan rekor yang fantastis. Kehilangan Kawhi Leonard juga tidak semata-mata membuat permainan tim menjadi hancur.

"Saya rasa Raptors adalah tim yang solid. Mereka berhasil meraih gelar juara musim lalu dengan alasan yang jelas. Tidak semata-mata keberhasilan mereka dikarenakan Kawhi Leonard seorang. Mereka punya dua guard yang bagus dalam mengontrol tempo serangan (Fred VanVleet dan Kyle Lowry). Mereka juga punya pemain sayap yang bagus pada diri OG Anunoby dan Pascal Siakam. Pada sektor center, mereka juga punya sosok berpengalaman dalam diri Marc Gasol," ucap pemain yang akrab dengan julukan The King ini.

Artikel Tag: NBA, Raptors, lakers, LeBron james

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini