LeBron James Antarkan Lakers Mengalahkan Grizzlies

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 17:55 WIB
LeBron James Antarkan Lakers Mengalahkan Grizzlies

LeBron James Antarkan Lakers Mengalahkan Grizzlies

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers susah payah mengalahkan Memphis Grizzlies 123-120 pada Jumat malam. LeBron James jadi bintang kemenangan timnya.

LeBron James menyumbang 37 poin – termasuk enam di menit terakhir – dan 10 rebound, dan Anthony Davis menambah dengan 36 poin dan 14 rebound saat Los Angeles Lakers mengalahkan Memphis Grizzlies 123-120 pada Jumat malam.

Davis, yang baru pulih daricedera mata kiri yang membuatnya absen saat Lakers kalah dari Golden State pada Selasa, mencatatkan 11 dari 22 upayanya pada pertandingan ini. James menembakkan 13 dari 20 tembakan untuk membantu Lakers menghentikan dua kekalahan beruntun.

GG Jackson mencetak 31 poin untuk memimpin Grizzlies, sementara Scotty Pippen Jr. mencetak 28 poin, tertinggi dalam karirnya. Jake LaRavia juga menyelesaikan dengan 28 poin, dan Jordan Goodwin menambahkan 23 poin dan 16 rebound. Memphis memimpin 99-98 pada awal kuarter keempat, dan terus menyamakan kedudukan hingga kuarter tersebut.

Dua lemparan bebas LaRavia saat waktu tersisa 1:06 membawa Memphis unggul 118-117. Namun James mencetak poin melalui sebuah drive dan kemudian melalui dua lemparan bebas saat Los Angeles menjauh.

James bermain kurang dari 41 menit dan Davis bermain hampir 43 menit. Namun, pelatih Lakers Darvin Ham mengatakan dia tidak khawatir tentang seberapa sering dua pencetak poin terbanyaknya bermain karena 'Kami semua memahami apa yang dipertaruhkan.'

Lakers sudah yakin untuk lolos ke babak play-in Wilayah Barat pada postseason dan hanya berebut posisi. Lakers memulai hari itu dengan bermain imbang tiga arah dengan Sacramento dan Golden State untuk memperebutkan tempat 8-10. Kings dan Warriors memainkan permainan mereka pada Jumat malam.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-antarkan-lakers-mengalahkan-grizzlies
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini