LeBron James Anggap Denver Nuggets Sebagai Tim Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Sep 2020, 07:10 WIB
LeBron James persiapkan diri untuk hadapi Denver Nuggets di final konferensi barat NBA.

LeBron James enggan remehkan kekuatan Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku tidak ingin meremehkan kekuatan dari Denver Nuggets. LeBron menilai jika Nuggets juga tim hebat yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dalam laga semifinal antara Denver Nuggets melawan Los Angeles Clippers, banyak pihak meyakini L.A Clippers yang bakal keluar sebagai pemenang dan menantang L.A Lakers di babak final konferensi barat. Akan tetapi, Nuggets menjawab semua keraguan tersebut dengan mengalahkan Clippers dengan agregat akhir 4-3. Kini, Nuggets berhak menantang L.A Lakers untuk benar-benar memperebutkan tiket menuju final NBA.

Banyak pihak memang lebih menjagokan Lakers yang tampil jauh lebih konsisten di gelembung Orlando kali ini. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat LeBron James merasa besar kepala. Ia sadar bahwa Nuggets punya deretan pemain berkelas seperti Jamal Murray, Nikola Jokic, hingga Paul Millsap. Tidak berhenti sampai situ saja, Nuggets juga dilatih oleh sosok yang sangat cerdas yaitu Mike Malone. Tidaklah mudah untuk bisa menyingkirkan Nuggets dari babak playoff.

LeBron sendiri akan bersiap semaksimal mungkin untuk memimpin timnya meraih gelar juara NBA musim ini. Lakers memiliki peluang besar untuk menorehkan gelar ke-17 mereka sepanjang sejarah. Syaratnya, mereka harus tampil konsisten sama seperti pada babak-babak sebelumnya. LeBron sebagai pemain paling senior selaku kapten tim juga harus bisa berkontribusi besar pada setiap pertandingan.

Artikel Tag: LeBron james, LA Lakers, Denver Nuggets

1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini