LaVar Ball Inginkan Putra Sulungnya Perkuat Suns Jika Dilepas Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Feb 2019, 08:30 WIB
LaVar Ball Inginkan Putra Sulungnya Perkuat Suns Jika Dilepas Lakers

Lavar Ball inginkan anaknya bermain bagi Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Lonzo Ball semakin santer diisukan untuk meninggalkan Los Angeles Lakers menuju New Orleans Pelicans. Bukan karena keinginan pribadi, Lonzo dikabarkan menjadi salah satu pemain yang direlakan Lakers untuk berseragam Pelicans demi ditukarkan dengan sosok Anthony Davis.

Menanggapi hal ini, Lavar Ball selaku sang ayah mengaku tidak senang dengan apa yang menjadi masa depan bagi anak sulungnya tersebut, Bagi Lavar, ia merasa tidak masalah jika putranya dilepas oleh Lakers. Akan tetapi, ia tidak ingin melihat Lonzo bermain bagi Pelicans yang sudah memiliki sosok point guard inti dalam skuat mereka yaitu Jrue Holiday. Oleh karena itu, Lavar menginginkan anaknya bermain untuk Phoenix Suns jika benar-benar dilepas oleh manajemen Lakers pada batas penukaran pemain tanggal 7 Februari mendatang.

"Saya dan putra saya memang masih menginginkan untuk tetap berada di Los Angeles. Akan tetapi, jika ia dilepas oleh Lakers, saya tidak ingin melihat anak saya bermain di New Orleans. Phoenix adalah tim terbaik yang bisa mendapatkan jasa anak saya. Saya akan berusaha berbicara sejujur-jujurnya demi kebaikan dan kelancaran karier anak saya," tutur pria dengan tiga anak ini.

Suns sendiri memang merupakan tim yang belum mempunyai point guard inti hingga saat ini. Kehadiran Lonzo tentu dapat membantu mereka untuk memperbaiki prestasi. Duetnya dengan Devin Booker dan Deandre Ayton akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan.

Artikel Tag: NBA, lakers, suns, lonzo ball, lavar ball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lavar-ball-inginkan-putra-sulungnya-perkuat-suns-jika-dilepas-lakers
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini