Lauri Markkanen Tegaskan Ingin Bertahan Dengan Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Mei 2020, 09:30 WIB
Lauri Markkanen Tegaskan Ingin Bertahan Dengan Chicago Bulls

Lauri Markkanen masih ingin bertahan lebih lama bersama Chicago Bulls.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Finlandia yaitu Lauri Markkanen menjadi salah satu bintang muda yang bersinar di NBA. Sebagai seorang bigman, Markkanen punya banyak senjata untuk mencetak poin dalam jumlah yang begitu banyak.

Satu hal yang mungkin kurang mendukung karier Markkanen adalah keberadannya dalam skuat Chicago Bulls. Hingga saat ini, Markkanen masih gagal membawa Bulls untuk tampil di babak playoff. Padahal, Markkanen juga tampil subur dalam tim dengan mencetak rata-rata lebih dari 14 poin untuk musim 2019-2020 kali ini. Sebagai pemain yang masih muda, nampaknya cukup masuk akal bagi Markkanen jika ia ingin mencari peruntungan di tim yang lebih besar.

Sayang, hal tersebut rupanya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Meski kontraknya tinggal tersisa satu musim lagi dengan Bulls, Markkanen masih mengutarakan niat untuk memperpanjang kontrak. "Saya ingin bertahan di Chicago dan menandatangani perpanjangan kontrak. Itu sudah jelas dan tidak perlu ditanyakan lagi. Saya begitu suka dengan antusiasme dari kota ini," tukas pemain berposisi bigman ini.

Pada penghujung tahun 2021 mendatang, Markkanen akan menjadi pemain berstatus restricted free agent. Artinya, semua tim masih berhak untuk mengajukan tawaran kepada Chicago Bulls supaya mau melepas Markkanen. Satu keuntungan bagi Bulls, mereka juga berhak mempertahankan Markkanen dari rebutan tim lain. Syaratnya, Bulls harus menyamai tawaran tertinggi yang diajukan kepada Markkanen.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Lauri Markkanen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lauri-markkanen-tegaskan-ingin-bertahan-dengan-chicago-bulls
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini