Laurentius Steven Oei Siap Tampil Maksimal di Laga Puncak

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 21:49 WIB
Laurentius Steven Oei berjanji tampil maksimal di babak final.

Laurentius Steven Oei siapkan diri dengan matang jelang laga final. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Laurentius Steven Oei siap tampil maksimal di babak final IBL 2021 mendatang. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membawa tim jadi juara.

Pada musim ini, jalannya kompetisi memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain digelar tanpa kehadiran penonton, liga juga tidak menggunakan jasa pemain asing sama sekali. Oleh karena itu, peran pemain lokal murni sangatlah vital untuk kesuksesan tim. Sadar tanggung jawabnya besar musim ini, Laurentius Steven Oei enggan bersantai-santai menjelang laga final.

“Musim-musim sebelumnya, peran saya tak begitu besar karena ada pemain asing dan senior yang memang layak mendapat tempat utama. Sekarang saya lebih dituntut untuk berperan, caranya adalah meningkatkan kemampuan diri dan memenuhi ekspektasi pelatih,” ucap Laurentius.

Laurentius sendiri merasa beruntung karena Satria Muda Pertamina memiliki kekuatan pemain lokal yang merata. Jadi kepergian pemain asing tidak membuat kekuatan tim menurun drastis. Hal ini terlihat dari man of the match yang selalu berbeda di setiap pertandingan. Artinya, semua pemain memiliki peran besar dan tidak boleh dianggap remeh begitu saja.

“Terbukti selama fase pertama, Man of The Match dari Satria Muda selalu bergantian. Kami saling mendukung, jika ada yang permainannya menurun ditutup oleh pemain lain yang step up. Ini salah satu kekuatan tim kami,” pungkas pemain asal Surabaya ini.

Artikel Tag: Laurentius Steven Oei, Satria Muda Pertamina, IBL

320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini