Laurentius Steven Oei Rindu Dukungan Keluarga di Lapangan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 06:55 WIB
Laurentius Steven Oei kangen akan dukungan keluarganya di lapangan.

Laurentius Steven Oei rindu akan dukungan keluarga. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Laurentius Steven Oei mengakui apabila dirinya rindu akan dukungan langsung dari keluarga di lapangan. Sayangnya, keluarga tidak bisa menyaksikan langsung karena efek dari pandemi Virus Corona.

Sebagai pemain cukup terkenal, Laurentius Steven Oei memiliki keluarga yang selalu mendukungnya ketika bertanding. Termasuk pada laga final tahun ini, keluarga sejatinya ingin terbang dari Surabaya untuk menyaksikan langsung tim Laurentius berlaga di babak final. Sayangnya, laga harus digelar tanpa penonton karena mencegah penularan Virus Corona.

“Keluarga di Surabaya sebetulnya ingin sekali nonton langsung. Mereka mau kasih dukungan ke saya lebih dekat. Sekarang mereka hanya nonton bersama di rumah. Doa dan dukungan mereka berikan. Di grup Whatsapp keluarga juga selalu ramai memberi komentar di setiap pertandingan,” ucap Laurentius saat diwawancara oleh media setempat.

Fakta ini memang membuat Laurentius merasa kecewa sekaligus sedih. Namun, ia berusaha move on dan fokus pada laga final yang sangat menentukan. Mengingat musim ini IBL digelar tanpa kehadiran pemain asing, peran Laurentius sangatlah vital. Ia selalu jadi kepercayaan Milos Pejic khususnya untuk mencetak poin di momen-momen penting. Ia tidak boleh mengecewakan tim kepelatihan agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Lawan yang dihadapi juga bukan main main. Pelita Jaya Bakrie memiliki deretan pemain hebat yang tidak boleh dipandang sebelah mata oleh Satria Muda Pertamina.

Artikel Tag: Laurentius Steven Oei, Satria Muda Pertamina, IBL

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini