Latihan Perdana di Fasilitas Lakers, Ini Komentar Carmelo Anthony

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Sep 2021, 07:24 WIB
Carmelo Anthony masih tak percaya bisa berseragam Lakers.

Carmelo Anthony masih tak percaya bisa latihan di fasilitas L.A Lakers. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony untuk kali perdana menjalani latihan di fasilitas milik Los Angeles Lakers. Ia masih belum bisa berkata-kata banyak karena beradaptasi dengan situasi yang baru.

Los Angeles Lakers sendiri merupakan salah satu tim besar di NBA yang memiliki banyak sejarah. Tidak heran, banyak pemain muda selalu ingin bergabung dengan tim yang bermarkas di Staples Center itu. Begitupun dengan Carmelo Anthony yang selama kariernya tidak pernah menyangka bakal bergabung dengan Lakers. Ia kini berkesempatan untuk mengenakan seragam ungu emas pada musim 2022 mendatang.

Ketika menjalani latihan perdana di fasilitas Lakers, Anthony masih diselimuti rasa tidak percaya bahwa saat ini ia memperkuat salah satu tim terbesar di liga basket Amerika Serikat.

"Ini adalah kali pertama saya berada di gedung mereka, fasilitas mereka. Jujur, saya masih beradaptasi dan menanyakan kepada diri saya sendiri apakah ini mimpi atau tidak bisa berada di sini. Untungnya, latihan perdana saya berakhir dengan mulus," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

Bersama Lakers, Anthony berpeluang untuk meraih cincin juara perdananya sepanjang karier. Walaupun sudah berpuluh-puluh tahun menjalani karier dan dikenal sebagai pemain bintang, tetapi Anthony sama sekali belum merasakan indahnya jadi juara. Itulah mengapa ia mau menerima tawaran Lakers meskipun hanya dibayar dengan gaji minimum (sekitar 2 juta Dolar AS saja).

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/latihan-perdana-di-fasilitas-lakers-ini-komentar-carmelo-anthony
2360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini